Iklan

Siap Layani Rakyat Setiap Hari di Balai Kota, Pemuda Siantar Selatan Dukung Fawer Sihite untuk Menjadi Wali Kota Siantar

Siap Layani Rakyat Setiap Hari di Balai Kota, Pemuda Siantar Selatan Dukung Fawer Sihite untuk Menjadi Wali Kota Siantar


Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Lasma Purba seorang tokoh pemuda yang ikut mendeklarasikan dukungan kepada Fawer Sihite, mengatakan Fawer Sihite telah mengungkapkan komitmen untuk membuka layanan publik setiap hari selama 2 jam di kantor Wali Kota. 


Deklarasi dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024 di Jl. Sibolga No.6, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.


Keputusan ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan publik kepada masyarakat.


Dalam deklarasinya, Pemuda Siantar Selatan secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Fawer Full Fander Sihite sebagai kandidat potensial untuk menjadi Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029. 


Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kepercayaan terhadap visi dan komitmen Fawer Full Fander Sihite dalam memajukan Kota Pematangsiantar.


Lasma Purba menyatakan, "Kami percaya bahwa Fawer Full Fander Sihite adalah pemimpin yang akan memberikan perubahan positif bagi Kota Pematangsiantar, jadi kalau ada masalah masyarakat bisa langsung jump Wali Kota nanti di Balai Kota kalau Pak Fawer jadi Wali Kota Siantar.”.


Dengan membuka layanan publik setiap hari, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menciptakan iklim yang lebih inklusif dan partisipatif.


"Dukungan dari Pemuda Siantar Selatan merupakan dorongan penting bagi Fawer Full Fander Sihite dalam memperjuangkan agenda-agenda pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama. Semangat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat diharapkan akan membawa Kota Pematangsiantar menuju arah yang lebih baik”. Tutup Lasma Purba (Rilis/Team).

Lebih baru Lebih lama