Iklan

Miliki Popularitas dan Elektabilitas Tinggi, Pemuda Siantar Timur Dukung Fawer Sihite Calon Wali Kota Siantar

Miliki Popularitas dan Elektabilitas Tinggi, Pemuda Siantar Timur Dukung Fawer Sihite Calon Wali Kota Siantar

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Pemuda Siantar Timur secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar.  Rabu, 3 April 2024 di Jl. H. O.S. Cokroaminoto No.243, Kelurahan Pahlawan, Kec. Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.


Dalam deklarasi tersebut, mereka menegaskan bahwa Fawer Sihite memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi, serta dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi kota tersebut.


Fawer Full Fander Sihite, yang dikenal sebagai tokoh muda yang dinamis dan visioner, telah berhasil menarik perhatian banyak kalangan, termasuk pemuda, dengan visi dan program-programnya yang inovatif untuk kemajuan Pematangsiantar.


"Dengan penuh keyakinan, kami, Pemuda Siantar Timur, mendukung sepenuhnya Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar. Kami percaya bahwa beliau adalah pemimpin yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk membawa perubahan yang positif bagi kota kami," ujar Siska Siburian, S.Pd salah satu perwakilan dari Pemuda Siantar Timur.


Dalam deklarasi tersebut, mereka juga menyoroti prestasi dan dedikasi Fawer Sihite, yang sebelumnya menyatakan keinginannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar. 


Setelah meninjau berbagai faktor, Pemuda Siantar Timur memilih untuk mendukung Fawer Sihite sebagai kandidat yang lebih memenuhi harapan mereka.


“Dukungan dari Pemuda Siantar Timur diharapkan akan memberikan tambahan energi dan semangat bagi kampanye Fawer Full Fander Sihite dalam memperjuangkan visi dan misinya untuk kemajuan Pematangsiantar.”Tutup Siska. (Team).

Lebih baru Lebih lama