Iklan

GMKI Gunungsitoli Sampaikan Isu Sosial ke Kapolres Nias dalam Audiensi

 

GMKI Gunungsitoli Sampaikan Isu Sosial ke Kapolres Nias dalam Audiensi

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, saat menerima Audiensi BPC GMKI Gunungsitoli, Kamis (4/4/2024).



Gunungsitoli I NUSANTARATALK.ID - Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H, Menerima audiensi Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli, Kamis (4/4/2024).

 

Audiensi yang berlangsung di ruang kerja Kapores dalam suasana penuh keramahan ini, bertujuan menciptakan momen dialog konstruktif antara Kapores dan perwakilan GMKI Gunungsitoli.

 

Dalam audiensi tersebut, Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli, Tolona Gea memperkenalkan jajaran Badan Pengurus Cabang yang baru dilantik Masa Bakti 2023 – 2025 serta menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Nias telah menyambut baik kedatangan BPC GMKI Gunungsitoli.

 

Pada kesempatan itu Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli,  Tolona Gea menyampaikan berbagai isu sosial dan aspirasi yang muncul di tengah masyarakat.

 

“Adapun pertemuan ini menjadi momen penting dan komitmen BPC GMKI Gunungsitoli untuk membangun komunikasi yang terbuka dengan  berbagai stakeholder, termasuk Polres Nias", Jelasnya.

 

Tolona memaparkan berbagai isu sosial yang mereka anggap penting antara lain penegakan hukum, ketertiban dan keamanan, pelecehan dan kekerasan,  isu kesehatan dan ketahanan lingkungan serta penyalah gunaan teknologi dan privasi.

 

Kami GMKI Gunungsitoli mendukung upaya Polres dalam menangani masalah ini dan berharap agar dialog semacam ini kiranya terus berlanjut untuk menjembatani pemahaman guna memba.

 

Pada moment silaturahmi dan audiensi tersebut, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani mengajak para mahasiswa khusunya GMKI untuk bersama-sama membangun komunikasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif.

 

“Kami sangat mengapresiasi semangat rekan-rekan mahasiswa GMKI Gunungsitoli khususnya program-program yang disampaikan, mari saling bersinergi dalam menjaga ketertiban Masyarakat” ucap kapolres.

 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar melaporkan aktivitas mencurigakan atau potensi tindak kejahatan kepada pihak kepolisian.

 

“kejahatan peredaran Narkoba menjadi masalah serius yang meresahkan, tentu dibutuhkan kerjasama dan partisipasi aktif dari GMKI Gunungsitoli dan seluruh lapisan masyarakat, harap Revi. (Team).

 

 


Lebih baru Lebih lama