Iklan

Kuliah Kepemimpinan: Pijar Foundation dan Preposisi Sajikan Rangkaian Materi Leadership dan Personal Development

 
Kuliah Kepemimpinan: Pijar Foundation dan Preposisi Sajikan Rangkaian Materi Leadership dan Personal Development


Jakarta I NUSANTARATALK.ID - Pijar Foundation menyelenggarakan  Perkuliahan Gratis Future Skills Batch 9 bermitra dengan Preposisi (Perempuan Progresif Indonesia Timur) dengan Tema, Personal Development, High Performance by Preposisi, Kelas ini sudah dilaksanakan 5 kali pertemuan. Kamis (4/4//2024).

Pertemuan kedua di hadiri 58 peserta, dengan topik Leadership in you yang dilaksanakan via Zoom Meeting. Salah satu tujuan perkuliahan ini di buat untuk membekali dan mendorong generasi bangsa menjadi Pemimpin Efektif di bawakan oleh seorang trainer dibidang Leadership bang Welman Purba, 

Selanjutnya di kelas Kepemimpinan dalam Organisasi, mengajarkan peserta yang adalah kumpulan dari beberapa mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia agar punya skill dalam memimpin organisasi internal dan eksternal kampus, juga dengan berorganisasi mengasah kemampuan problem solving, public speaking dan berjejaring yang disampaikan Sahat Philips Sinurat sebagai pengajar di kelas ketiga. 

Pada kelas keempat peserta memahami bahwa mindset, karakter dan attitude yang positif memiliki kekuatan radiasi seperti medan magnet yang mampu mempengaruhi lingkungan sekitarnya untuk berubah. Oleh karena itu seorang Pemimpin harus mampu menginfuence orang orang di sekitarnya dengan Hal Hal Positif.

Hingga kelas ke-lima pada tanggal 4 April 2024, Peserta begitu antusias mengikuti perkuliahan bersama PREPOSISI. Pada kelas kelima berbicara tentang bagaimana seorang Pemimpin dalam memanage suatu Proyek Sosial. Kepemimpinan harus punya visi dan misi agar organisasi/komunitas punya arah Ucap Putra Maluku yang juga merupakan pembicara, Philps Anakotta SE.

Setelah ini PREPOSISI masih akan melaksanakan 3 Kali perkuliahan gratis dengan topik yang menarik untuk generasi menyiapkan generasi saat ini menuju Indonesia Emas yang berdata. Kata Natalia Mahudin, Founder Preposisi. (Rilis).
Lebih baru Lebih lama