Iklan

Breaking News ! Puing Pesawat PK-SNE dan Diduga Korban Ditemukan

Breaking News ! Puing Pesawat PK-SNE dan Diduga Korban Ditemukan
Tangkapan Layar Evakuasi PK SNE, (FOTO: Ist)

Tarakan, Nusantaratalk.id - Puing pesawat Smart Aviation PK SNE dikabarkan kini telah dievakuasi. Beredar informasi bahwa korban telah bersama Tim SAR. 

Pantauan Nusantaratalk.id dari sebuah tangkapan layar, tampak tim SAR berada dekat pada puing pesawat dan terlihat seorang mengenakan tas hitam sedang dijangkau tim SAR. 

Di sekitaran pepohonan, pun terlihat barang-barang berserakan yang belum dapat dipastikan lebih jelasnya. 

Warga Krayan yang mengetahui informasi evakuasi tersebut, menjelaskan bahwa ada dugaan korban telah bersama Tim SAR.  Namun pihaknya belum dapat memastikan kejelasan diduga korban yang selamat. 

"Baru dapat info. Kurang tau yang ditandai itu pilot/porternya, belum ada keterangan," terang Bill kepada Nusantaratalk.id, Minggu (10/3/2024). 

Melalui grup WhatsApp Sinergi, Humas Basarnas Tarakan telah menyampaikan bahwa terdapat armada yang kini tengah evakuasi korban di LKP. "Kedatangan Heli Caracal untuk evakuasi korban," tulis Humas Basarnas Tarakan. 

Hingga berita ini diterbitkan, pewarta belum menerima informasi resmi dari pihak berwenang terkait penemuan puing pesawat Cargo Smart Air dan korban tersebut. Informasi lebih lanjut, akan diberitakan Nusantaratalk.id setelah mendapat keterangan resmi. 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Lebih baru Lebih lama