Iklan

Polisi Langsung Menangani Kecelakaan Lalu Lintas di Persimpangan Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang

 Polisi Menangani Kecelakaan Lalu Lintas di Persimpangan Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang

Semarang, Nusantaratalk.Id - Polisi langsung menangani kecelakaan lalu lintas setelah sebuah truk menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di lampu lalu lintas persimpangan exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, (22/92023). 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Satake Bayu Setianto mengonfirmasi peristiwa tersebut diduga akibat rem truk yang tidak berfungsi saat melintas di jalan menurun.

Menurut Bayu, supir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya, Terlebih lokasi tersebut berada setelah jalanan menurun. 

"Dugaan sementara rem blong, Kemudian menabrak empat mobil dan sembilan sepeda motor," ujarnya

Sebuah Truk bernomor polisi AD 8911 IA melaju dari arah utara ke selatan. Saat sampai di simpang exit Tol Bawen, rem truk tidak berfungsi sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Sedikitnya 4 mobil dan 9 sepeda motor tertabrak truk yang melaju pada jalan menurun itu. Selain 4 korban meninggal dunia, terdapat 7 korban luka berat dan 11 orang mengalami luka ringan.

Korban luka dalam kejadian tersebut dievakuasi ke RS At Tin Bawen dan RS Ken Saras.

Polisi juga masih mendalami penyebab pasti kecelakaan nahas di persimpangan jalan yang menghubungkan kendaraan yang akan menuju Solo, Semarang, maupun Yogyakarta itu. (
Stefanus Septian
)


Lebih baru Lebih lama