Iklan

Wilson Dehotman dan Maria Bertha Ruban Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Komisariat Johanes Leimena GMKI Cabang Timika

 

Wilson Dehotman dan Maria Bertha Ruban Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Komisariat Johanes Leimena GMKI Cabang Timika

Timika, Nusantaratalk.IdWilson Dehotman dan Maria Bertha Ruban terpilih sebagai ketua dan sekretaris komisariat Johanes Leimena pada Musyawarah Komisariat (MUSKOM) Pertama Poltekes Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Timika. Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan ini digelar selama dua hari, mulai tanggal 22-23 September 2023, Untuk acara pembukaan dilaksanakan di Kampus Politeknik Kesehatan, sedangkan agenda sidangnya berlangsung di Student Center GMKI Timika, Keluharan Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Adapun agenda Muskom yaitu mengesahkan Persidangan Muskom, Menetapkan Tata Tertib, Menetapkan Jadwal Acara, Menetapkan Majelis Ketua, Mengesahkan Nama Komisariat, Menetapkan Komisi-Komisi, Mengesahkan Struktur dan Uraian Tugas Komisariat, Mengesahkan Kriteria dan Tata Cara Pemilihan, Memilih Ketua Komisariat dan Sekretaris Komisariat Masa Bakti 2023-2024, Memilih Formatur Pengurus Komisariat, dan Mengesahkan penutupan Persidangan Muskom.

Setelah berdinamika yang cukup alot akhirnya forum Muskom bersepakat dan menyetujui perubahan nama komisariat Poltekes awalnya, menjadi Komisariat Johanes Leimena GMKI Cabang Timika.

Ketua Bidang Organisasi GMKI Cabang Timika, Faris Rudolof Nes menutup rangkaian kegiatan Muskom tersebut dan pada sambutannya menyampaikan selamat dan suskes kepada ketua dan sekretaris terpilih komisariat Johanes Leimena Masa Bakti 2023 - 2024, Tetap semangat untuk terus berproses di GMKI, ucap Faris.

Ketua Komisariat Terpilih Wilson Dehotman, Mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Forum Muskom yang telah mendukungnya dan mempercayakan untuk memimpin Komisariat Johanes Leimena, Mohon doa dan support semuanya, semoga bisa membawa perahu Komisariat Johanes Leimena selama satu tahun kedepan, ucap Wilson.

Adapun Formatur terpilih Pengurus Komisariat Johanes Leimena GMKI Cabang Timika yaitu Wilson Dehotman sebagai Ketua Formatur, Maria Bertha Ruban sebagai Sekretaris Formatur dan anggota formatur Maryani Wutres, Fitri Lekitonu  dan Dolfina Sima Fun.

Untuk Forum Muskom pertama Komisariat Johanes Leimena di Pimpin oleh Majelis Ketua yaitu Erwin Sirken, Wilson Dehotman dan Alisa Rafaulu. (Jovan)

Lebih baru Lebih lama