Iklan

Kembalikan Formulir, Calon Wali Kota Siantar Fawer Sihite Siap Jadi Kader dan Membesarkan Partai NasDem

 

Kembalikan Formulir, Calon Wali Kota Siantar Fawer Sihite Siap Jadi Kader dan Membesarkan Partai NasDem

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Dalam langkah yang menegaskan komitmennya untuk memperkuat Partai NasDem di Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite secara resmi mengembalikan formulir Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai NasDem Kota Pematangsiantar hari ini. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh semangat, Fawer Sihite menegaskan tekadnya untuk membawa Partai NasDem menuju puncak kejayaan politik di Kota Pematangsiantar. Selasa, 7 Mei 2024


Dalam pernyataannya, Fawer Sihite menegaskan bahwa komitmennya jika di rekomendasikan DPP NasDem akan membawa Partai NasDem menjadi kekuatan yang tak terbantahkan di Kota Pematangsiantar. Dengan komitmen yang tak tergoyahkan, dia bertekad untuk memenangkan 6 kursi DPRD Kota Pematangsiantar dalam pemilihan mendatang 2029. "Partai NasDem harus menjadi pilihan utama masyarakat Pematangsiantar yang haus akan perubahan positif dan pembangunan yang inklusif," ujarnya dengan penuh keyakinan.


Selain itu, sebagai langkah konkret untuk memperkuat kehadiran Partai NasDem di Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite Calon Wali Kota Pematangsiantar juga menegaskan niatnya untuk mendirikan kantor permanen DPD NasDem di kota Siantar. Langkah ini diharapkan tidak hanya sebagai pusat kegiatan partai, tetapi juga sebagai simbol keberadaan yang kuat dan berkelanjutan di tengah masyarakat.


Para pemimpin Partai NasDem yang hadir dalam acara pengembalian formulir tersebut memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah Fawer Sihite. Mereka menyambut baik komitmen dan visi dan misi yang telah diungkapkan terkait pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta siap bekerja keras bersama Fawer Sihite untuk mencapai tujuan bersama.


Dalam suasana yang penuh semangat dan optimisme, langkah Fawer Sihite ini menjadi titik awal dari sebuah perjalanan panjang menuju perubahan yang diidamkan, sebuah perubahan yang membangun dan inklusif bagi masyarakat Kota Pematangsiantar. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama