Iklan

Fawer Sihite Calon Wali Kota Pertama Daftar ke Partai PKS Pematangsiantar

Fawer Sihite Calon Wali Kota Pertama Daftar ke Partai PKS Pematangsiantar

 

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID  - Fawer Sihite, seorang tokoh muda yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pematangsiantar. Senin, 6 Mei 2024.


Pendaftaran tersebut diterima oleh Bapak Muslih Taufiq, selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD PKS Kota Pematangsiantar.


Fawer Sihite menyatakan, "Saya percaya bahwa nantinya dengan dukungan partai PKS, saya dapat mewujudkan visi dan misi untuk memajukan Kota Pematangsiantar secara berkelanjutan dan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat."


Muslih Taufiq menyambut baik keputusan Fawer Full Fander Sihite dengan rombongan untuk bergabung dengan PKS dan menyatakan, "Kami mengucapkan selamat datang kepada Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota. Kami yakin, dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, beliau akan menjadi pemimpin yang amanah dan berpihak kepada kepentingan rakyat."


Dengan mendaftarnya Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota, diharapkan akan semakin memperkaya pilihan demokratis dalam pemilihan kepala daerah Kota Pematangsiantar yang akan datang. Dan banyak pihak yang menyebutkan Fawer Sihite merupakan sosok calon kuat dan memiliki pendukung yang militan di setiap kecamatan di Kota Pematangsiantar. (Red).

Lebih baru Lebih lama