Iklan

Sowa'a - Marthinus Resmi Daftar Cakada di Golkar dan PDIP

Sowa'a - Marthinus Daftarkan Diri Jadi Cakada di Partai Golkar dan PDIP Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli I NUSANTARATALK.ID – Hari ini, Sowa'a Laoli dan Marthinus Lase mengukir langkah baru dalam dunia politik Kota Gunungsitoli. Bersamaan mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Gunungsitoli mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota) Tahun 2024 dan yang beralamat di Jl. Diponegoro, sekira pukul 15.00 Wib sore.

Pendaftaran itu disambut langsung oleh Pengurus Partai Golkar beserta Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli. Senin, 22/04/2024.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli Pdt. Agus Farasi, S.Th menyampaikan, bahwa Kedua Berkas Bakal Calon telah kita terima dan nantinya akan kita lihat dan teliti berdasarkan persyaratan yang dibutuhkan.
 
"Berkas telah diterima dan kemudian akan diperiksa oleh Panitia. Jikalau ada berkas yang dirasa kurang akan di infokan lebih lanjut," ucapnya.
 
Selanjutnya, dikesempatan itu Sowaa Laoli menyampaikan apresisasi setinggi-tingginya kepada DPD Partai Golkar telah membuka Penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Pihaknya juga menyampaikan bahwa selama ini dirinya membuka dan membangun komunikasi dengan Seluruh Partai di Kota Gunungsitoli, bahkan dalam membangun Kota Gunungsitoli, ia juga sering berdiskusi dengan Ketua DPD Golkar Kota Gunungsitoli Marthinus Lase.
 
"Saya berharap Partai Golkar dapat merekomendasikan saya serta seluruh partai Politik di Kota Gunungsitoli, tentunya ini untuk pembangunan Kota Gunungsitoli yang lebih maju," ujarnya.
 
Disamping itu, Ketua DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, Yanto menyampaikan bahwa Partai Golkar dan PDI-P sudah terus bersama - sama sejak lama, baik Pada Pilkada sebelumnya begitu juga Pada Fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli. "Semoga hubungan yang telah terjalin selama ini, dapat dipertahankan dan terus terjaga dengan baik" Pungkasnya.
 
Selesai dari kantor DPD Golkar, tepat pukul 16.00 wib, Sowaa Laoli dan Marthinus Lase menuju Kantor DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, yang disambut langsung oleh Pengurus Partai PDI-P dan Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota. Sesampainya disana, Sowaa dan Marthinus beserta rombongan disambut Hangat dan langsung menyerahkan berkas Bakal calon Walikota Gunungsitoli Tahun 2024.
 
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota PDI-P Kota Gunungsitoli Pdt. Sarofati Gea, S.Th menyampaikan bahwa berkas Kedua Bakal Calon Walikota Gunungsitoli 2024, kita terima dan nantinya akan dilaksanakan penelitian administrasi oleh Tim, jika nantinya pada berkas masih ada kekurangan akan di infokan secepatnya" tuturnya.
 
Pada Kesempatan ini juga Marthinus Lase memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPC PDI-P Kota Gunungsitoli yang telah membuka tim penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2024. "Semoga momentum kali ini menjadi awal perubahan menuju pembangunan kota Gunungsitoli yang lebih maju, dan tak luput sinergitas stakeholder terkait dalam Pilkada Kota Gunungsitoli Tahun 2024," Pungkasnya mengakhiri. (Rilis/Team).

 

Lebih baru Lebih lama