Iklan

Komda Sumbagteng PMKRI Mendukung Penuh Ditresnarkoba Polda Riau Atas Pengungkapan Jaringan Narkoba

 

Komda Sumbagteng PMKRI Mendukung Penuh Ditresnarkoba Polda Riau Atas Pengungkapan Jaringan Narkoba


Riau I NUSANTARATALK.ID - Komda Sumbagteng Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) berterimakasih dan sangat mengapresiasi keberhasilan Polda Riau dalam penangkapan gembong Narkoba dan sita 107 Kg sabu-sabu.


Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau berhasil membongkar jaringan narkoba internasional lintas negara yang berasal dari Malaysia, dan menangkap 17 orang tersangka(Jumat, 5 April 2024).


Dari pengungkapan kasus ini, polisi menyita barang bukti 107 kilogram sabu-sabu, 2.736 butir ekstasi, 214 gram ganja kering, ratusan juta rupiah uang tunai, dan empat unit mobil.


Komda Sumbagteng PMKRI Asihot Mario mengatakan pengungkapan dan penangkapan gembong Narkoba yang dilakukan Polda Riau pada hari Jumat, 5 April 2024 merupakan sesuatu yang sangat pantas untuk kita apresiasi dan ucapkan terimakasih atas kinerja Polda Riau.


"Saya sebagai orang muda sangat berterima kasih kepada Polda Riau yang telah menangkap gembong Narkoba dan menyita sabu-sabu sebanyak 107 Kg, ungkap Asihot Mario.


"Ini merupakan sebuah bentuk penyelamatan masa depan anak muda Indonesia terkhusus anak muda Riau",lanjut Asihot Mario. 


Menurut Asihot Mario akan menjadi sebuah keresahan besar di tengah-tengah masyarakat apabila peredaran Narkoba ini lolos dari pengawasan Polda Riau.


"Ini bukan pertama kali Polda Riau dibawah Kepemimpinan Irjen Pol.Mohammad Iqbal mengungkap dan menggagalkan kasus peredaran Narkoba di Provinsi Riau", jelas Asihot Mario.


Secara khusus Asihot Mario juga mengungkapkan terimakasih nya kepada Direktorat Reserse Narkoba ( Ditresnarkoba) Polda Riau sebagai tim eksekutor dalam pengungkapan kasus ini.


Asihot Mario juga mengajak semua kalangan masyarakat Riau terkhusus anak muda untuk terus mendukung dan mendorong Polda Riau untuk tetap sigap mengungkap kasus peredaran Narkoba di Provinsi Riau. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama