Iklan

Masih Usia 30 Tahun, Fawer Sihite Dapat Dukungan Dari Pemuda Siantar Marimbut Menjadi Wali Kota Siantar


Masih Usia 30 Tahun, Fawer Sihite Dapat Dukungan Dari Pemuda Siantar Marimbut Menjadi Wali Kota Siantar


Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Pemuda Siantar Marimbun dengan tegas mendeklarasikan dukungannya terhadap Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029. Sabtu, 6 April 2024 di Jl. Sisingamangaraja Kedai Hutabarat.


Deklarasi ini disampaikan oleh perwakilan deklarator, Eunike Nainggolan, yang menegaskan bahwa Fawer Full Fander Sihite merupakan sosok yang mampu mewakili aspirasi dan kepentingan anak muda di Pematangsiantar dan saat ini juga usianya baru akan memasuki 30 tahun.


Menurut Eunike Nainggolan, Fawer Full Fander Sihite memiliki visi dan program yang sejalan dengan harapan generasi muda Pematangsiantar dalam memajukan kota ini ke arah yang lebih baik. 


Dengan pengalaman dan dedikasinya, Fawer dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan memperjuangkan kepentingan seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak muda.


"Pemuda Siantar Marimbun dengan tegas mendukung Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar. Kami yakin, dengan kepemimpinannya, kota ini akan semakin maju dan memberikan ruang yang lebih luas bagi partisipasi serta kontribusi anak muda dalam pembangunan," ujar Eunike Nainggolan.


Deklarasi ini menjadi sorotan dalam kontestasi Pilkada Pematangsiantar 2024, menandai semangat serta keinginan generasi muda untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah. 


Dengan dukungan yang solid dari Pemuda Siantar Marimbun, Fawer Full Fander Sihite semakin kuat dalam persaingan dan diharapkan mampu membawa perubahan yang positif bagi kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama