Iklan

PMKRI Sumbagteng Mengapresiasi Polda Riau atas Program Mudik Gratis: Kolaborasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

 

PMKRI Sumbagteng Mengapresiasi Polda Riau atas Program Mudik: Kolaborasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Riua I NUSANTARATALK.ID - Komda Sumbagteng Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Asihot Mario Sihombing sangat mengapresiasi Kepolisian Daerah ( Polda) Riau yang  kembali mengadakan kegiatan mudik gratis untuk masyarakat Riau yang hendak pulang ke kampung halaman.


Dalam kegiatan mudik gratis ini yang dinamakan mudik kebangsaan, Kepolisian Daerah (Polda) Riau merangkul dan berkolaborasi dengan Cipayung Plus Riau . 

Asihot Mario menerangkan bahwa Polda Riau dalam kepemimpinan Irjen Pol.Mohammad Iqbal,S.I.K.,MH, kegiatan mudik gratis ini sudah menjadi program prioritas dan sudah ketiga kalinya di laksanakan Polda Riau dan Cipayung Plus Riau, yang bertujuan untuk membantu meringankan dan memfasilitasi masyarakat Riau yang hendak Mudik.


"Kami sangat mengapresiasi Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang kembali menunjukkan sikap kepedulian terhadap masyarakat yang ingin pulang kampung lewat kegiatan mudik kebangsaan ini", Kata Asihot Mario Sihombing.


"Mudik kebangsaan ini sudah Tiga kali diadakan di Polda Riau, dan betul banyak masyarakat yang berterimakasih kepada Polda Riau karna sangat terbantu untuk mudik ke kampung halaman tanpa dipungut biaya apapun", Lanjut Asihot Mario.


Kegiatan mudik kebangsaan ini dihadiri oleh Kapolda Riau Bapak Irjen Pol.Mohamad Iqbal, S.I.K.,M.H beserta jajarannya, seluruh jajaran Forkopimda provinsi Riau, Jasa Raharja serta Cipayung Plus Provinsi Riau.

Pelepasan mudik kebangsaan ini berlokasi di depan Mabes Polda Riau jalan Pattimura ( Sabtu, 6 April 2024)


"Semoga dengan mudik kebangsaan ini, dapat memberikan berkah dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga yang hendak bertemu di bulan suci Ramadhan",simpul Asihot Mario. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama