Iklan

Firda : Ganjar Mahfud Lahir Dari Proses

Firda : Ganjar Mahfud Lahir Dari Proses
                  

Jakarta, Nusantaratalk.Id - Politisi Muda Partai Persatuan Indonesia Firda R. Riwu Kore mengapresiasi penampilan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dalam debat kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia beberapa waktu lalu. Firda menilai bahwa dari ketiga calon yang tampil dalam debat tersebut hanya Cawapres Mahfud MD yang mampu menjawab keseluruhan tema debat dengan tepat sasaran.

“Dari sisi argumentasi prof. Mahfud mengerti persoalan dan permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan Negara saat ini. Beliau juga mampu menjawab pertanyaan dari lawan debat dengan lancar dan jelas.”Kata Firda di Jakarta, Kamis (28/12/23)

Menurutnya, Cawapres Mahfud mampu menguasai panggung debat terutama dalam hal penegakan dan kepastian hukum dalam sektor investasi dan pertumbuhan ekonomi.

“Beliau menyampaikan narasi debat dengan tepat sasaran, beliau mengerti persoalan dengan baik dan mampu menghadirkan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi baik dari sisi sektor ekonomi maupun menyangkut permasalahan yang dihadapi dalam hal investasi.”Ucap Firda.

Lebih lanjut kata Firda dalam debat tersebut prof. Mahfud menyampaikan bahwa membenahi Penegakan Hukum harus dilakukan dengan terfokus pada pemberantasan Korupsi, dan hal ini setengah menyelesaikan persoalan yang dihadapi bangsa saat ini.

“Memberantas korupsi dan memperberat hukuman bagi para koruptor serta melakukan pemerataan hukum tanpa pandang bulu. Korupsi tidak boleh hidup di Indonesia, dan Ganjar Mahfud siap melakukan itu, karna apa negara ini ketika dijalankan dengan baik, jujur, adil, dan efektif, maka separuh urusan bangsa kita terselesaikan.”Tegas Firda

Calon Anggota DPR- RI Daerah Pemilihan NTT 2 ini juga tidak meragukan kemampuan Pasangan dari Capres Ganjar Pranowo ini. Menurutnya Mahfud MD merupakan satu-satunya Cawapres dengan Jabatan Lengkap. Keduanya merupakan Pemimpin yang cukup kredibel dan berintegritas.

“Pasangan calon nomor urut 3 ini telah melalui berbagai penempaan, mereka bersih dan lurus. Artinya bahwa kedua Calon Presiden dan Wakil Presiden yang didukung oleh partai saya ini tidak dikarbit untuk jadi pemimpin, mereka lahir karna proses dan  tidak dikondisikan untuk jadi pemimpin. Ganjar Mahfud sudah terlatih dan teruji dengan berbagai jabatan dan mereka bisa menuntaskan pekerjaanya dengan tuntas tanpa berhadapan dengan hukum.”Ungkap Anak Mantan Walikota Kupang Jefirstson R Riwu Kore ini.

Anak dari pasangan Politisi Jefirstson dan Hilda Manafe ini juga mengajak anak-anak Milenial dan Gen-Z untuk tidak apatis terhadap perpolitikan saat ini. Suara anak muda sangat penting dan menentukan arah nasib bangsa kedepannya.

“Untuk teman-teman anak-anak muda Indonesia harus ikut terlibat dalam menentukan arah bangsa kedepannya, jangan skeptis dan apatis, Negara ini jangan sampai jatuh ditangan pemimpin yang salah.”Jelasnya. (Kornel).


Lebih baru Lebih lama