Iklan

Caleg DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Nana Suryana Gelar Sosialisasi

Caleg DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Nana Suryana Gelar Sosialisasi

Karawang, Nusantaratalk.Id - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Karawang dari Partai Gerindra Nana Suryana menggelar sosialisasi pemantapan strategi dan pengenalan bersama masyarakat dengan jumlah 150 orang,di Dusun Kalem Asem Kecamatan Tempuran.Kamis 28/12/2023

Nana Suryana juga kelahiran di Tempuran dan kecil di Desa Tempuran. Dari keluarga seni dengan Alm. Bapak tukang gendang dan Ibu Sinden Jaipong, Golek. Hidup dengan kesederhana tetapi mempunyai mimpi yang besar untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khusunya desa kelahiran.

Nana Suryana menyampaikan saya ingin memberikan kontribusi lebih terhadap lingkungan masa kecil dan menciptakan kebermanfaatan bagi masyarakat dapil 4  Tempuran, Telagasari,Cilamaya wetan, Cilamaya Kulon,Lemah abang,khusunya. 

"Dengan dorongan Partai,tentunya saya berani mencalonkan diri dan dari itulah saya menjadikan ini dasar bahwa saya juga akan memperjuangkan dengan mengantarkan Pak. Prabowo Presiden Gerindra menang."Ucap Nana Suryana

Ia juga menengaskan Bahwa dirinya akan memenangkan Ihsanudin Di DPRD Provinsi Jabar 2024,bahwa Kang Ihsanudin adalah sosok inspiratif saya dalam dunia perpolitikan ini, motivasi, masukan dari beliau sampai saat ini saya terus bergerak untuk masyarakat dan selogan nya dengan Pro Rakyat lah saya makin semangat mengabdikan diri kepada masyarakat. 

Nana Suryana berharap Semoga apa yang menjadi cita-cita kami bertiga dapat mewujud akan suatu kemajuan Desa tertinggal dimasa yang akan datang, mohon doa restu dan dukungan untuk masyarakat dapil 4.

Kami mengadakan sosialisasi dihadiri dengan Caleg DPR RI Kang Muhamad Yaser Julio no urut 9 dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan maju kembali dalam pileg 2024 Kang Ihsanudin, M.Si no urut 2 serta saya sebagai Caleg DPRD Karawang Dapil 4 no urut 6.Pungkasnya (Areslon Lumbangaol).

Lebih baru Lebih lama