Iklan

Caleg DPR RI Bazatogu Hia Berbagi Kasih di Panti Asuhan Vincentius Puteri

Caleg DPR RI Bazatogu Hia Berbagi Kasih di Panti Asuhan Vincentius Puteri

Jakarta Timur, Nusantaratalk.Id - Caleg DPR RI dari Partai GOLKAR Daerah Pemilihan DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Ir. T Bazatogu Hia melakukan kunjungan di Panti Asuhan Vincentius Puteri yang berlokasi di Jalan Otista, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur pada hari Selasa, 19 Desember 2023.

Dalam kunjungan kasih ini, Bazatogu Hia menyempatkan diri untuk berinteraksi bersama kurang lebih 125 orang anak-anak didik Panti Asuhan dengan memberikan motivasi dan pentingnya belajar tekun dan gembira kepada anak-anak sejak dini. Kegiatan ini berlangsung dalam suasana gembira dan penuh kekeluargaan bersama anak-anak. Selain menyampaikan motivasi kepada anak-anak Panti Asuhan, Bazatogu Hia juga menitipkan pesan kepada Pengurus Panti Asuhan agar tetap semangat dalam mendidik dan merawat anak-anak yang merupakan generasi penerus Bangsa di masa yang akan datang.

Sekilas Bazatogu Hia bercerita tentang pengalaman selama ini, kurang lebih 25 tahun sudah bergerak dan berusaha mendukung Masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak melalui usaha pelatihan kerja dan Pendistribusian Tenaga kerja ke Perusahaan Mitra di Luar Negeri. Sudah lebih 100.000 orang Masyarakat Indonesia yang sudah dibantu oleh Bazatogu Hia dalam mendapatkan pekerjaan yang layak baik dalam Negeri maupun di Luar Negeri. Hal ini merupakan panggilan jiwa dan pengabdian bagi Bazatogu Hia untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

“Sudah lebih 100.000 Masyarakat Indonesia terutama generasi muda yang kita bantu mendapatkan akses pelatihan vokasi dan mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan yang merupakan mitra kami selama ini. Dengan mendapatkan pekerjaan yang layak, mereka yang sudah bekerja dapat membantu perekonomian keluarga. Hal ini kami terus lakukan di masa yang akan datang” demikian ujar Bazatogu Hia.

Bazatogu Hia juga dalam kesempatan yang sama memnyampaikan tanda kasih berupa dukungan kebutuhan sehari-hari untuk Panti Asuhan bersama organisasi HIMASGO (HIMPUNAN MASYARAKAT GOMO) dan Perusahaan yang dipimpinnya PT. Sukses Mandiri Utama. Kegiatan sosial ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Bazatogu Hia dalam rangka mendukung saudara/saudari kita di Bidang sosial.

Pengurus Panti Asuhan Vincentius Putri menyambut baik dengan penuh antusiasme kehadiran Bazatogu Hia dan Tim serta turut mendoakan untuk kelancaran dalam perjuangan sebagai CALEG DPR RI di Jakarta Timur. (Rilis/Red).

Lebih baru Lebih lama