Iklan

Revelino D. Randongkir Mewakili Senior GMKI Biak Menutup Rangkaian MAPER

Revelino D. Randongkir Mewakili Senior GMKI Biak Menutup Rangkaian MAPER

NUSANTARATALK.ID, BIAK - Senior Member GMKI Cabang Biak Revelino D. Randongkir menutup serangkaian kegiatan Masa Penerimaan Perkenalan Anggota Baru (MAPPER) KPD KNPI Biak Numfor pada Sabtu, (11/11/2023). 

Revelino Randongkir selaku senior berharap anggota yang baru di kukuhkan dapat bersama-sama membangun GMKI. 

"Harapan kami sebagai senioritas GMKI tetap solid dan kepada 39 anggota baru yang tergabung dalam GMKI Cabang Biak dapat bersama-sama membangun GMKI terutama membangun Kabupaten Biak Numfor yang lebih dahsyat lagi melalui GMKI Cabang Biak ini" Ujar Revelino

Harapan Revelino Randongkir sebagai senior tentunya bukan hanya solid namun dapat bersama-sama menyukseskan event besar pada akhir November ini. 

"Kami berharap bahwa adik-adik dan seluruh pengurus mulai dari BPC dan Komisariat dapat bersama-sama menyukseskan Sail Teluk Cenderawasih yang akan di laksanakan pada tanggal 22-27 November 2023" Tegas Revelino. 

Ketua GMKI Cabang Biak Imanuel P. Runaweri hari telah selesai kegiatan Masa Penerimaan Perkenalan Anggota Baru(MAPPER) yang Ke - 9 Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) GMKI Cabang Biak. 

"Hari ini telah Berakhir kegiatan Masa Penerimaan Perkenalan Anggota Baru (MAPPER) Ke -9 GMKI Cabang Biak dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) sebanyak 39 peserta yang kami lantik menjadi menjadi anggota malam ini juga kita kukuhkan dan kita laksanakan ibadah penutupan" Ujar Imanuel. 

Imanuel juga berharap kepada senior yang berada di Biak tersendiri maupun yang di maupun yang di luar Kabupaten Biak Numfor

"Harapan kita kepada senior kita minta perhatian dari senior semakin banyak anggota kebutuhan organisasi pun semakin meningkat, perhatian pertama secara khusus senior senior yang ada di GMKI Biak dan juga senior senior yang sudah keluar dari Kabupaten Biak Numfor mungkin bisa memberi perhatian "tegas Imanuel. (Jovan).

Lebih baru Lebih lama