Iklan

Pelantikan Panitia Natal GMKI Siantar -Simalungun Tahun 2023

Pelantikan Panitia Natal GMKI Siantar -Simalungun Tahun 2023

Nusantaratalk.idSimalungunBadan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Pematang Siantar Simalungun resmi melantik Panitia Natal Tahun 2023 di Student Center GMKI PSS. (Simalungun/12/11/2023)

Ditinjau dari lokasi, sebanyak 16 Orang Panitia yang dilantik pada kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Natal sampaikan : " Mari bergandengan tangan untuk mensukseskan kegiatan natal, dimana Natal adalah sebuah kegiatan ideal yang harus dilaksanakan GMKI selama 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun. 

Singkatnya, Banyak yang harus kita persiapkan untuk kegiatan natal ini, apa hal yang menarik yang akan menjadi nilai dari natal yang akan kita laksanakan tahun ini, kita harus bisa menjadikan Natal Tahun ini Natal yang unik dan menarik.

Contohnya; Memberikan bantuan sosial kepada anak yang membutuhkan yang ada di wilayah Siantar-Simalungun, atau dan lainnya. " -ucap Mervy Lubis

Sambutan mewakili BPC GMKI PSS, Sekretaris Cabang juga sampaikan ; " Menarik mungkin jika natal ini disukseskan yang dimana panitia Natal mayoritasnya ialah perempuan, maksud saya coba buat hal menarik kali ini untuk menjadi nilai atau apa yang akan kita dapat dalam melaksanakan natal yang kita akan buat.

Melihat beberapa panitia dominan nya ialah perempuan, saya yakin dari apa yang telah saya sampaikan teman-teman bisa membuat natal kali ini lebih menarik dan memiliki nilai yang berdampak baik itu kepada anggota gmki, dan masyarakat." -ucap Andry Napitupulu

Struktur Kepanitiaan Natal GMKI Siantar Simalungun Tahun 2023 sebagai berikut:

Ketua          :  Mervy Lubis 
Sekretaris  : Sondang Rohani Sitinjak 
Bendahara : Irna Denanda br Pasaribu

Devisi Acara dan Hiburan
- Melda Nova Sari Purba  (Koordinator)
- Santi Rahayu Sinaga
- Gus irawan Simanjuntak 
- Elprida br purba

Divisi Publikasi, Dekorasi dan Dokumentasi
- Yossia Hartati Sinaga (Koordinator)
- Wedley Ray Warda Pasaribu
- Febri Nainggolan 

Divisi Peralatan
- Daniel J Sitorus (Koordinator)
- Mega Selpia sumbayak 
- Nova Elfrida Purba

Divisi Konsumsi
- Anna Napitu (Koordinator)
- Christina maysuto Silaen
- Mey Sinaga

Lebih baru Lebih lama