Iklan

Plh Sekda Biak Numfor membuka MAPPER & LDK GMKI Biak

Plh Sekda Biak Numfor membuka MAPPER & LDK GMKI Biak

Nusantaratalk.id, Biak - Plh Sekda Biak Numfor I Putu Wiadnyana hadir dan sekaligus membuka dengan resmi Masa Penerimaan Perkenalan Anggota Baru (MAPPER) Ke - IX & Latihan Dasar Kepimpinan (LDK) GMKI Biak, gedung Sekretariat DPD KNPI Biak Numfor pada Kamis, (09/11/2023). 

Dalam penyampaian sambutannya Bupati Kabupaten Biak Numfor menyampaikan apresiasi kepada GMKI Cabang Manokwari.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dan atas nama pribadi, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan upaya menyiapkan kader-kader penerus pembangunan bangsa dan gereja, dan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan MAPPER dan LDK GMKI Cabang Biak". Ujar I Putu saat menyampaikan sambutan Bupati Biak Numfor. 

Pada sambutan tersebut Bupati Biak Numfor mengajak semua OKP yang ada di Biak agar menjaga kesatuan pemuda.

"Saya kembali mengajak kita semua, mengajak semua Organisasi Kepemudaan(OKP) tanpa terkecuali, mengajak keluarga besar GMKI Cabang Kabupaten Biak Numfor dan mengajak semua unsur pemuda tetap menjaga kebersamaan serta persatuan di Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama" Ucap I Putu Wiadnyana. Saat menyampaikan sambutan Bupati Biak Numfor

Dalam sambutannya juga Bupati Biak Numfor mengharapkan kepada GMKI Cabang agar mendukung pembangunan di Biak Numfor. 

"Saya berharap kiranya GMKI Cabang Biak dan semua Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Biak Numfor kedepannya tetap bersama-sama dengan pemerintah, bersama-sama dengan saya  dalam mendukung upaya-upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama". Ujar I Putu Wiadnyana saat menyampaikan sambutan Bupati Biak Numfor.  (Jovan Yoga Fabanyo).

Lebih baru Lebih lama