Iklan

BAWASLU Halmahera Barat Gelar Agenda "BERKAWAN"

BAWASLU Halmahera Barat Gelar Agenda "BERKAWAN"

Nusantaratalk.idHalmahera BaratBadan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar kegiatan dengan tema "BERKAWAN - Berdiskusi dengan Wartawan" (05/10/2023).

Agenda tersebut bertujuan untuk memperkuat Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi serta Informasi menjelang Pemilu 2024.

Ketua BAWASLU Halbar, Nimbrod Lasa pada sambutannya menyampaikan bahwa pengawasan pada Pemilu membutuhkan kerjasama dari berbagai stakeholder untuk mewujudkan cita-cita demokrasi.

"Tidaklah cukup BAWASLU untuk mengawasi pada Pemilu sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak termasuk wartawan guna mencapai cita-cita demokrasi" tutur Nimbrod.

Melalui proses diskusi informasi yang dihimpun adalah berkaitan dengan pengalaman-pengalaman pada Pemilu sebelumnya khususnya dalam ranah pemberitaan dan keterbukaan informasi.

Kegiatan yang berlangsung di aula Hotel D'Hoek itu dihadiri oleh sejumlah wartawan media online dan juga cetak dan turut dihadiri oleh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Cipayung seperti HMI, GMKI dan GMNI. (Briliano Doter).

Lebih baru Lebih lama