Iklan

Bacaleg Demokrat Kecewa Kepada Partai Setelah DCT Dicoret

Bacaleg Demokrat Kecewa Kepada Partai Setelah DCT Dicoret

Nusantaratalk.idKotawaringin TimurBakal Calon Legislatif Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan 4 (Dapil IV ), Sandum mengaku kecewa kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pasalnya setelah Daftar Calon Tetap (DCT) diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur nama dia dihilangkan (tidak didaftar) oleh DPC Demokrat tanpa memberitahukan kepada dirinya.

"Saya sudah mundur dari beberapa pekerjaan saya, kenapa DPC Demokrat tidak koordinasi terlebih dahulu akibatnya saya sangat merasa dirugikan baik secara moril" Ujar Sandum. 

Dia juga mengatakan Partai Demokrat DPC Kotim tidak bisa dipercaya padahal sebelumnya saya sudah ditetapkan nomor urut 4 Bacaleg demokrat. 

"Saya sudah sosialisasi kemana-mana kalau saya maju dipileg 2024 mendatang dengan diusung partai berlambang bintang yang bersinar tiga itu. "Tuntut Sandum kepada wartawan Minggu, (5/11).

Ditambahkannya nama yang saat ini ditetapkan sebagai pengantinya ialah Etdres yang diketahui sebelumnya Calon Kepala Desa di Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Sampai saat ini tidak ada alasan apapun dari DPC Demokrat atas digantikan saya sebagai Bacaleg Demokrat ketika DCT keluar saya liat tidak ada nama saya, ada apa dengan Partai Demokrat sehingga tidak konsisten dan tidak komitmen kepada anggotanya sendiri. "Ungkap Sandum. (Red)

Lebih baru Lebih lama