Iklan

Duta Relawan Ganjar Pranowo Mentawai Resmi Deklarasi Presiden 2024

 


Duta Relawan Ganjar Pranowo Mentawai Resmi Deklarasi Presiden 2024


Nusantaratalk.Id, Mentawai - Relawan Tim pemenangan Ganjar Pranowo Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi mendeklarasikan dukungan capres 2024.

Relawan menyatakan dukungan kepada Ganjar  sebagai Calon Presiden 2024.

“Kami menyepakati mendukung Bapak Ganjar sebagai calon presiden RI pada pilpres 2024 mendatang”. Kata Ketua Tim pemenangan Ganjar Kabupaten Kepulauan Mentawai Nelsen Sakerebau di depan massa relawan pada Sabtu, (14/10/23)

Dalam deklarasi tersebut hadir juga perwakilan partai koalisi pemenangan capres Ganjar, Partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hari Nurani Rakyat (HANURA) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO).

Ketua tim relawan juga menyampaikan dalam sambutannya menyeruhkan kepada relawan untuk saling menjaga persatuan tanpa memecah bela persatuan, Negara Kesatuan Republik Indonesia, menjunjung nilai-nilai Bhineka  Tunggal Ika, Undang-undang Dasar Tahun  1945 ujarnya.

Adapun rilis Duta Relawan Ganjar Kabupaten Kepulauan mentawai sebagai berikut:

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, dan penuh syukur kami duta Relawan Ganjar Pranowo Mentawai dari petani, nelayan, buruh serta seluruh lapisan masyarakat dengan kesungguhan hati dan sukarelaan menyatakan:

  1. Mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia
  2. Berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Ganjar pranowo menjadi presiden 2024.
  3. Kami duta Relawan Ganjar Pranowo Mentawai untuk memenangkan Ganjar Pranowo dengan menjaga kerukunan, kedamaian, anti hoax sarah dan rasisme agar terwujudnya persatuan dan kesatuan demi menjaga dan keadaban dalam berpolitik,
  4. Mewujudkan visi organisasi duta Relawan dengan cara beradab.
  5. Menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila Undang-undang dasar dan ketuhan negara kesatuan Republik Indonesia.
(Urlik)

Lebih baru Lebih lama