Iklan

MAPER dan Persekutuan GMKI Kutacane Gelombang ll, Sukses Dilaksanakan

 

MAPER dan Persekutuan GMKI Kutacane Gelombang ll, Sukses Dilaksanakan

Nusantaratalk.Id, Aceh - Kegiatan Masa Perkenalan (MAPER) dan Persekutuan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kutacane Gelombang ke ll dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut di GPDI imanuel Lawe Sigala-gala kab. Aceh Tenggara.

Dalam kegiatan Mapper ini dimulai dengan ibadah pembukaan Mapper pada tanggal 14 Oktober 2022 pukul 10:00 wib s/d selesai, dengan tema Gmki Nasional (Bangkit, pembaharui hidup mu dan Beritakanlah Injil-Bdk Markus 2:1-12) pelayan firman Tuhan Pdt. Yabes Siburian S,pd.k (ketua umum PGPI-P ACEH).

Dalam kata sambutan sekaligus laporan ketua panitia pelaksana Lamdipa Teofilus Panjaitan, menyatakan Yang mendaftar Sebagai Calon Mapper berjumlah 22 orang,  dan Resmi dikukuhkan menjadi anggota baru Gmki Kutacane berjumlah 11 orang Pada tanggal 15 Oktober 2023 di GPDI imanuel Lawe Sigala-gala kab Aceh Tenggara, yang di kukuhkan dan dilantik langsung oleh ketua Cabang Gmki Kutacane Jimmi Carter H Simangunsong, Ketua cabang gmki Kutacane mengatakan inilah yang menjadi pergumulan kita bersama, banyak yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih, sebagai mana yang dituliskan di dalam Alkitab.

Turut hadir juga senior Arnold Napitupulu SH, sekaligus memberikan Motivasi kepada Camaper, Beliau mengatakan Gmki Kutacane harus mampu menjadi icon terdepan di Aceh Tenggara, beliau juga menyampaikan Sebagai organisasi Kristen, Gmki harus mampu membaca dan menjawab dampak sosial dan dampak iman ditengah-tengah 3 Medan layan Gmki.

Kegiatan ini hadir juga pdt. T. Br. Nababan gembala sidang setempat, Benni Panjaitan ketua umum pemuda karismatik Aceh Tenggara," Senior St. Cardoyo Manalu, S,pdk , senior Hedi Diana S,pd. Senior Ema Siagian S,pd. (JCHS)

Lebih baru Lebih lama