Iklan

I Can’t, We Can


I Can’t, We Can

I Can’t, We Can
(JPP)

 

Dalam rangka merayakan pencapaian program tahun pertama 2023-2024 sekaligus refresing bersama pengurus, staf dan sukarelawan (mentor), PPA ID0309 Elim Taboso di Kota Ternate sejak tanggal 09-10 Mei 2024 di Hotel Muara Inn Ternate.

Acara TOUR yang dilakukan oleh PPA ID0309 Elim Taboso dilaksanakan dengan tujuan untuk mengapresiasi pemberian compassion bagi kami di PPA ID0309 Elim Taboso secara khusus dan PPA lain di wilayah Cluster Jailolo. Adapun pemberian appreciation gift dari Compassion diberikan untuk penghargaan kepada pengurus, staf dan sukarelawan yang telah memberi diri untuk melayani anak-anak di setiap PPA.

PPA ID0309 Elim Taboso melakukan kegiatan TOUR di Ternate dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dan juga tempat-tempat bersejarah lainnya seperti Benteng Toloko, Benteng Orange, Batu Angus, Taman Landmark Ternate Kota Rempah, dan Pantai Falajawa.

“Menurut ibu Hellen (Penanggung Jawab PPA ID0309) Saya bersyukur walaupun hanya 1 hari setengah kami di Ternate, kami bisa mengunjungi ke tempat-tempat bersejarah dan kami juga bersyukur serta berterima kasih kepada Compassion untuk hadiah apresiasi bagi PPA ID0309 Elim Taboso dengan memberi penghargaan kepada kami 38 orang (terdiri dari pengurus, staf dan mentor PPA), kami sangat senang karena bisa merefresing pikiran kami setelah kami disibukkan dengan tugas dan tanggung jawab kami di PPA, harapan saya sebagai PJ bahwa dengan adanya kegiatan TOUR ini semua staf dan mentor lebih semangat dalam bekerja di PPA dan tetap pada komitmen untuk melayani anak-anak yang Tuhan titipkan di PPA.”

“Dengan adanya kegiatan TOUR ini semoga kebersamaan mentor dan pengurus staf tetap terjalin dengan baik, ujar ibu Aprilia salah satu mentor kelas bahasa inggris.”

Kami bersyukur dengan adanya kegiatan TOUR ini bisa menjalin kerjasama dan kebersamaan diantara pengurus, staf, dan mentor di PPA ID0309 Elim Taboso, dan harapan kami agar hubungan antara pengurus, staf dan mentor tetap utuh dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk melayani anak-anak yang ada di PPA. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Compassion yang sudah memberi penghargaan bagi kami, doa dan harapan kami semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini semua pengurus, staf dan mentor di PPA lebih semangat dalam melayani anak-anak dan bisa mewujudkan visi dari compassion yaitu; Membebaskan anak-anak dari kemiskinan dalam Nama Yesus”.

Dengan mengangkat tema tulisan “I Can’t, We Can” mengartikan kepada kami bahwa sebagai pengurus, staf dan mentor kami tidak bisa menjalankan program di PPA jika kami berjalan sendiri-sendiri,tetapi kami harus bekerja dan berjalan bersama-sama saling bergandengan tangan untuk benar-benar bisa mewujudkan visi dari Compassion tersebut. Harapan kami bahwa anak-anak benar-benar merasakan pelayanan yang diberikan oleh PPA ID0309 Elim Taboso sehingga anak-anak juga bisa menggapai impian dan cita-cita mereka kedepan serta menjadi berkat untuk semua orang. Tuhan memberkati….

Lebih baru Lebih lama