Iklan

Sah Menahkodai Perhimpunan Perempuan Dayak Kota Pontianak, Anita Ida Karolina: Perempuan Dayak harus siap menyonsong Indonesia emas 204

Sah Menahkodai Perhimpunan Perempuan Dayak Kota Pontianak, Anita Ida Karolina: Perempuan Dayak harus siap menyonsong Indonesia emas 204


Pontianak I NUSANTARATALK.ID - Naik Dango ke-1 Kota Pontianak menjadi moment yang sempurna bagi perempuan Dayak Kalimantan Barat, secara khusus Kota Pontianak yang melaksanakan pelantikan Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kota Pontianak.


Anita Ida Karolina yang di pilih secara langsung oleh DAD pun di lantik menjadi ketua P2D Kota Pontianak, disaksikan secara langsung oleh puluhan ribu peserta penutupan naik dango pada tanggal 21 April 2024 pukul 19:30 Wib di rumah radangk Pontianak.


Pelantikan di tandai dengan penyerahan petaka oleh Dr.Fransiska Editawaty Soeryamassoeka Ketua P2D Provinsi Kalimantan kepada Anita Ida Karolina, S.Pd.,M.Pd untuk siap di kibarkan dalam pergerakan organisasi di kota Pontianak dan sekitarnya.


Dalam wawancara Anita Ida Karolina berharap bahwa P2D menjadi organisasi perempuan yang keberadaannya dapat di rasakan keberadaannya untuk masyarakat Dayak dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Pontianak.


“ saya berharap bahwa P2D menjadi ini, organisasi perempuan yang keberadaannya dapat di rasakan keberadaannya untuk masyarakat Dayak dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Pontianak” terangnya 


Kemudian sembari menutup. Perempuan Dayak yang dikenal sebagai akademisi sekaligus pendidik ini juga menyampaikan bahwa perempuan dayak harus siap menyonsong Indonesia Emas 2045 dengan cara menjadi pendidik di bidang masing-masing.


“Perempuan Dayak harus siap menyonsong Indonesia Emas 2045 dengan cara menjadi pendidik di bidang masing-masing karena perempuan adalah yang paling tahu cara untuk bisa menjadi pendidik bagi anak-anak sebagai generasi, saya yakin kita sangat bisa untuk menciptakan generasi cerdas di masa depan untuk Indonesia lebih baik” tegasnya. (Rilis). 

Lebih baru Lebih lama