Iklan

Silahturahmi Bersama Kapolres, Gmki Jailolo Gaungkan Masyarakat Sadar Hukum

 Silahturahmi Bersama Kapolres, Gmki Jailolo Gaungkan Masyarakat Sadar Hukum

JailoloNusantaratalk.Id | Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI JAILOLO) menjalin Silaturahmi bersama Kapolres Halmahera Barat (HALBAR) pada Rabu, 24/01/2024, di Polres Halmahera Barat.

Pada agenda Silaturahmi tersebut, Tiklas Babua sebagai Ketua GMKI Cabang Jailolo menyampaikan beberapa agenda yang nantinya melibatkan pihak Kepolisian yakni Polres Halmahera Barat. Yang pertama adalah sosialisasi Masyarakat Sadar Hukum dan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) beserta mengawal proses Pemilu yang sedang berlangsung pada tahun 2024.

“GMKI Cabang Jailolo memiliki Visi Eksternal yaitu Kolaborasi Berkelanjutan. Untuk itu, GMKI Mengajak pihak Polres Halmahera Barat dalam hal ini Bpk. Kapolres Halmahera Barat untuk bisa sama-sama bersosialisasi terkait dengan Masyarakat Sadar Hukum dan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM)” tutur Tiklas.

“Selain itu, GMKI Juga mengajak pihak Kepolisian agar bisa bersama-sama dengan OKP Cipayung Plus Halbar khususnya GMKI Cabang Jailolo untuk mengawal Proeses Pemilu agar bisa berjalan Damai”. Tutup Ketua Cabang, Tiklas.

Bersamaan dengan hal tersebut, Bpk. Kapolres Erlichson.P.SH.,S.Ik, menyambut baik kedatangan Badan Pengurus Cabang GMKI Jailolo dibawah Pimpinan Tiklas Babua, dan menyikapi dengan positif terkait penyampain dari GMKI Cabang Jailolo.

“Saya rasa hal yang sudah disampaikan tadi sangat positif untuk membantu masyarakat Halbar agar patuh terhadap Hukum dan mengurangi tindak kriminal dan juga tertib dalam berlalulintas”. Ungkap Kapolres.

“Selain itu, Tambahnya, Kami Polres Halmahera Barat berkomitmen mengawal dan mensukseskan pemilu 2024 di kabupaten Halbar berjalan aman,damai dan kondusif" Tutupnya. (Red).

Lebih baru Lebih lama