Iklan

Silahturahmi Dengan Kajari, GMKI Cabang Jailolo Dukung Kinerja Kejaksaan Negeri Halmahera Barat

Silahturahmi Dengan Kajari, GMKI Cabang Jailolo Dukung Kinerja Kejaksaan Negeri Halmahera Barat
 

Jailolo, Nusantaratalk.Id - Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Cabang Jailolo menjalin silaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Negeri, Kusuma Jaya Bulo, S.H., M.H. di Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Barat pada Jumat, 26 Januari 2024.

Pada agenda silahturahmi, ketua cabang Tiklas Babua menyampaikan beberapa hal terkait kinerja Kejaksaan Negeri Halmahera Barat serta mendukung seluruh penegakan hukum yang telah di lakukan oleh kejaksaan Negeri Halmahera Barat.

“Saya dan teman-teman pengurus mengapresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri Halmahera Barat terkait dengan proses penegakan hukum di Halmahera Barat, diantaranya dugaan kasus Jual-Beli Lahan yang melibatkan Wakil Ketua II DPRD serta Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat. Selain itu, dugaan penyalahgunaan anggaran terkait dengan pembuatan tampungan air bersih di Desa Nanas, dengan Jumlah anggaran kurang lebih 2 Miliar.” Jelasnya.

“Selain itu, GMKI Cabang Jailolo juga akan mengagendakan kegiatan yang notabenenya melibatkan Pemerintah Desa terkait dengan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang nantinya pada agenda tersebut, Bpk. Kusuma Jaya Bulo, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Barat akan menjadi salah satu Narasumber pada kegiatan tersebut”. Tutup Tiklas, Ketua GMKI Cabang Jailolo.

Senada dengan itu, Kusuma Jaya Bulo, S.H., M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Barat sangat berterimakasih atas kedatangan dari Badan Pengurus Cabang GMKI Cabang Jailolo.

“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan teman-teman GMKI ke Kantor Saya, dan Saya berharap teman-teman selalu mengutamakan daya kritis dan juga mendukung terkait dengan penegakan hukum di Halmahera Barat, agar masyarakat Halmahera Barat pada umumnya kedepan lebih baik dan lebih mengenal dekat dengan penegakan Hukum” Jelasnya.

“Lanjut ia, saya juga berpesan agar segala informasi terkait dugaan pelanggaran yang tema-teman temukan, bisa segera langsung datang ke kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Barat dan memberikan masukan beserta laporan, karena kami sangat terbuka sebagai penegak hukum yang ada di Halmahera Barat.” tutupnya.

Diketahui, pada agenda tersebut, Bpk. Kusuma Jaya Bulo, S.H., M.H di dampingi oleh Kasat Intel Kejaksaan Negeri Halmahera Barat. (Red/Rilis).

Lebih baru Lebih lama