Iklan

Donny Niatman Law Firm, Solusi Persoalan Hukum Anda

 Donny Niatman Law Firm, Solusi Persoalan Hukum Anda

JAKARTA, NUSANTARATALK.ID - Firma Hukum Donny Niatman adalah Firma Hukum yang berkomitmen untuk menawarkan berbagai layanan hukum dengan standar profesional tertinggi yang berfokus pada kepentingan klien/prinsipal, kami senantiasa memastikan setiap klien dapat mendapatkan keadilan, hak-hak hukum serta perlindungan hukum dengan berpedoman pada etos dan motto kerja kami, yaitu “Berfikir Praktis, Bertindak Taktis”.


Firma Hukum Donny Niatman saat ini berlokasi di Kaw. Citra Bizwalk, Blok No.02/500, Sukamulya, Cikupa, Tangerang, Banten, para advokat yang tergabung pada firma hukum merupakan hasil seleksi dengan melihat rekam jejak yang baik dan terpercaya serta sudah menangani perkara dan kasus-kasus hukum untuk klien perorangan ataupun badan hukum swasta, pemerintah, domestik maupun internasional.


Para advokat yang tergabung dalam Firma Hukum Donny Niatman & Partners merupakan Advokat professional dari berbagai latar belakang yang memiliki kualifikasi khusus di bidang keilmuan serta memiliki kemampuan dan pengalaman yang kompeten untuk memberikan jasa professional hukum dalam menjawab kebutuhan klien, guna membantu memberi legal opini, audit legal, konsultasi dan pernyelesaian persoalan hukum yang dihadapi oleh klien.


Kami memprioritaskan Mediasi/Non Litigasi dalam setiap persoalan meski tidak menutup kemungkinan berlanjut hingga Litigasi, serta penyelesaian hukum yang berkeadilan dan teruku. Kami memiliki jejaring dan akses organisasi sampai dengan tingkat pusat, untuk biaya pendampingan dan jasa hukum kami sangat flexibel dan menyesuaikan kebutuhan, kami senantiasa bekerja secara profesional untnuk bisa menjadi pilihan terbaik untuk bapak/ibu. (DN).

Lebih baru Lebih lama