Iklan

Pemda Biak Numfor, TNI - Polri Gelar Ibadah Perayaan Pra Natal Tahun 2023 Bersama Masyarakat

 

Pemda Biak Numfor, Tni-Polri Gelar Ibadah Perayaan Pra Natal Tahun 2023 Bersama Masyarakat

Biak, Nusantararalk.Id - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, TNI-POLRI dan Masyarakat menggelar Perayaan Pra-Natal Tahun 2023 yang berlokasi di Venue Utama STC, Kampung Samau, Distrik Biak Kota.(01/12/2023) 

Perayaan Pra-Natal Tahun 2023 dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dan sub tema "Kelahiran Putra Natal Membawa Kedamaian dan Sukacita Dalam Kebersamaan Bagi Masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya menuju Kesejahteraan"

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam kesan dan pesan natal menyampaikan kegiatan perayaan Pra-Natal sebagai momentum awal menyambut Natal di tahun 2023.

“Perayaan natal tahun 2023 ini diawali dengan Pra-Natal Pemda TNI-POLRI dan masyarakat, mengantar kita semua untuk mempersiapkan hati kita, bahwa ini bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2023. Untuk memasuki masa perayaan natal ini, kita perlu mempersiapkan diri kita, keluarga kita." ucap Bupati Biak Numfor.

Bupati Biak Numfor menambahkan memasuki perayaan natal ini sekaligus memberikan semangat sukacita dalam mengemban tugas dan tanggungjawab di masing-masing bidang.

"Perayaan natal ini mengingatkan kita, untuk pemerintah, TNI-Polri, seluruh stakeholder, bahwa ada kerja-kerja besar, ada tugas dan tanggungjawab besar, yang harus kita selesaikan sesuai amanah yang diberikan kita dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat."ujarnya.

Bupati Biak Numfor juga berpesan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen perangkat Pemerintah Daerah, TNI-POLRI, dan Masyarakat atas kerjasama untuk mensukseskan kegiatan Nasional-Internasional Sail Teluk Cenderawasih 2023 di Tuan Rumah Kabupaten Biak Numfor.

"Kita baru saja mengakhiri satu event nasional, satu event internasional yaitu Sail Teluk Cenderawasih, tanggal 21 hingga 27 November 2023, saya selaku Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor beserta seluruh ajaran, kami menyampaikan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari seluruh aparatur sipil negara, TNI-Polri, pimpinan dan seluruh anggota DPRD, dan seluruh masyarakat yang berpartisipasi luar biasa, untuk mensukseskan Sail Teluk Cenderawasih." Ucapnya.

Terakhir Bupati Biak Numfor berharap kerjasama seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan keamanan di Kabupaten Biak Numfor yang sudah di bangun dan tata baik agar tetap dijaga bersama.

Perayaan Pra-Natal tersebut berjalan dengan penuh hikmat, yang dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati, TP.PKK, Seluruh Pejabat Struktural dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor.

Dari Forkopimda hadir Satuan TNI-POLRI, Dandim 1708 BN, Perwira atau Pejabat yang mewakili DANREM 173, PANGKOOPSUD III, PANGKOSEK, DANLANUD MANUHUA, KAPOLRES, KEJAKSAAN NEGERI, dan PENGADILAN NEGERI serta masyarakat yang hadir mewakili dari beberapa distrik di Kabupaten Biak Numfor ikut serta dalam Perayaan Pra-Natal tahun ini. (Jovan Yoga Fabanyo).

Lebih baru Lebih lama