Iklan

BPC GMKI Manokwari Melantik Pengurus Komisariat STIH Manokwari

BPC GMKI Manokwari Melantik Pengurus  Komisariat STIH Manokwari

Manokwari, Nusantararalk.Id - Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari resmi dilantik, Sabtu (2  Desember 2023) Bertempat di Aula Kampus STIH-Sanggeng.

Dihadiri oleh Badan Pengurus Cabang, Senior Friends & Senior Members GMKI Manokwari.

Dalam momen pelantikan  diawali dengan Ibadah dengan  renungan  Titus 2:7 mengingatkan agar pengurus Komisariat yang dilantik menjadi teladan dalam melaksanakan roda organisasi tingkat komisariat. 

Pengurus Komisariat dilantik oleh Ketua GMKI Cabang Manokwari, Margareth Lina Sabarofek. Ketua Komisariat Fiti Mandacan dan Sekretaris Komisariat Vernandito Asmuruf. 

Dalam sambutannya, sebagai pengurus cabang, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk mendampingi pengurus Komisariat STIH yang baru saja dilantik dan berpesan agar pengurus komisariat harus aktif melakukan kerja-kerja ditingkat komisariat dan harus mengandalkan satu sama yang lainnya serta

menjaga nilai-nilai kekristenan sesuai dengan visi dan misi GMKI. Yaitu, mewujudkan kedamaian, kesejahteraan, dan kebenaran berdasarkan kasih.(Jovan).

 

Lebih baru Lebih lama