Iklan

Kecab GMKI Margareth Lina Sabarofek Resmi Buka Muskom Ke - 1 STIH Manokwari

Kecab GMKI Margareth Lina Sabarofek Resmi Buka Muskom Ke - 1 STIH Manokwari

Nusantaratalk.idManokwariKetua GMKI Cabang Manokwari, Margareth Lina Sabarofek membuka Musyawarah Komisariat (MUSKOM) Ke-1 yang dilaksanakan pada Aula Kampus STIH Sanggeng Manokwari, Sabtu(11/11/2023). 

Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ini adalah agenda wajib yang harus di laksanakan karena dimana forum mengenal keputusan dari hasil pemilihan. 

"Musyawarah komisariat merupakan agenda wajib untuk organisasi dan juga tingkat tertinggi dalam memilih dan menetapkan pengurus yaitu ketua dan sekretaris di tingkat komisariat kampus dan perguruan tinggi serta masa baktinya setengah dari masa kepengurusan badan pengurus cabang" Ujar Margareth. 

Badan Pengurus Cabang pun harus mempererat dan memperluas simpul organisasi dengan komisariat yang sesuai dalam tiga medan layan GMKI tentu nya

"Sehingga Badan pengurus cabang Manokwari   merasa perlu dan harus ada pelaksanaan musyawarah komisariat di tingkat kampus dan perguruan tinggi agar memperluas simpul organisasi dan medan  di kampus dan perguruan tinggi" Tegas margareth. 

Musyawarah Komisariat ini adalah suatu upaya dalam mengaktifkan kembali Komisariat STIH yang sempat vakum dengan mengkonsolidasikan anggota maper. 

""Musyawarh Komisariat ini sekaligus Mengaktifkan kembali komisariat STIH yg merupakan hasil konsolidasi anggota  yang sudah di kukuhkan menjadi anggota setelah masa pengenalan dan membimbing membina kader kader agar menjadi kader kader yang aktif dan kritis dalam setiap pelayanan di ruang lingkup GMKI dan  pemperlancar tugas-tugas organisasi di perguruan tinggi yang belum terangkum dalam pelayanan GMKI dan memperluas zona pelayanan BPC" Ucap Margareth. 

Ketua GMKI Cabang Manokwari berharap kepada kader-kader Komisariat STIH yang nantinya terpilih pada forum MUSKOM. 

"Harapan saya untuk kader-kader yang terpilih dalam Musyawarah Komisariat ini adalah mereka yang dapat menjalankan roda organisasi tingkat komisariat sehingga melahirkan kader-kader oikumenis-nasionalis yang progresif dalam medan layan gereja, perguruan tinggi dan masyarakat" Tegas Margareth. (Jovan Yoga Fabanyo).

Lebih baru Lebih lama