Iklan

Remaja Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Korban Belum Ditemukan

Remaja Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Korban Belum Ditemukan

Tarakan, Nusantaratalk.id - Pencarian korban tenggelam di Sungai sekitar Bandara Juwata Tarakan, akhirnya ditemukan. Tim SAR gabungan selama beberapa jam pencarian, kini menemukan salah satu korban dalam kondisi meninggal dunia. 

Dilaporkan Kantor SAR Tarakan, korban yang ditemukan meninggal dunia atas nama Ridho (15). Remaja yang beralamat di Karang Anyar Pantai tersebut, ditemukan di perairan sekitar radius kejadian. 

Jenazah korban yang dikabarkan tenggelam saat berenang itu, langsung dievakuasi menuju rumah sakit. 

"Tim SAR gabungan menemukan korban atas nama Ridho dalam keadaan meninggal dunia. Radius ditemukan dari LKP sekitar 20 M dan korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. JSK," ungkap Kasi Ops dan Kesiapsiagaan Kantor Pertolongan atau Basarnas Tarakan, Dede Hariana, pada Minggu malam, 1 Oktober 2023. 

Dede menjelaskan, hingga kini pihaknya berjibaku menyisir perairan sekitar untuk mencari korban bernama Naufal (16). "Selanjutnya Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian Naufal," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa hilangnya Ridho dan Naufal terjadi saat kedua korban sedang berenang sekira pukul 18.00 WITA. Perairan yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar Pantai itu, kian disisir operasi SAR. 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Lebih baru Lebih lama