Iklan

Refleksi Sumpah Pemuda, KPU "Goes to Campus"

 

Refleksi Sumpah Pemuda, KPU "Goes to Campus"

Nusantaratalk.idHalmahera BaratKomisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan kegiatan dengan tema "KPU Goes to Campus" serentak di seluruh Indonesia (28/10/2023).

KPU Daerah Kabupaten Halmahera Barat mengunjungi civitas akademika Sekolah Tinggi Pertanian Kewirausahaan (STPK) Banau Halmahera Barat dan Sekolah Tinggi Teologi Kalvari (STTK) Maluku Utara dalam rangka "KPU Goes to Campus".

Divisi SDM KPUD Halmahera Barat, Ramla Hasyim juga sebagai Pelaksana Harian Ketua, menyampaikan permohonan maaf karena ada tugas dan tanggung jawab lain sehingga Ketua KPUD tidak dapat menghadiri kegiatan.

Penyampaian sambutan secara virtual melalui pemutaran video oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa sebelumnya secara serentak KPU juga telah melakukan kegiatan nonton bareng bersama dengan santri-santriwati melalui KPUD tingkat Kabupaten di seluruh Indonesia, bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2023.

Ketua STPK Banau Halmahera Barat, Dr. Ir. Abdurahman Hoda mengucapkan terima kasih karena telah dipilih menjadi tuan rumah agenda berskala nasional itu.

Kegiatan yang berlangsung di ruang auditorium kampus berjulukan kampus Bidadari Halmahera itu diikuti kurang lebih 100 peserta, merupakan sosialisasi dalam bentuk nonton bareng film "Kejarlah Janji" karya sutradara kenamaan tanah air Garin Nugroho.

Sebagai tambahan informasi, film tersebut mengisahkan tentang kenyataan dan harapan perpolitikan Indonesia menjelang 2024. (Briliano Doter).

Lebih baru Lebih lama