Iklan

KPU Yapen Gelar Sertijab Sekretaris Pejabat lama Freddy The Ke Sekretaris Baru Lodewyk Labobar

 

KPU Yapen Gelar Sertijab Sekretaris Pejabat lama Freddy THE Ke Sekretaris Baru Lodewyk Labobar

Yapen, Nusantaratalk.IdKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Yapen  gelar serah terima jabatan Sekretaris dari pejabat lama Freddy THE, S.H, kepada sekretaris baru  Lodewyk Labobar, S.Sos, M.KP, yang dilakukan di Kantor KPUD Kepulauan Yapen, Selasa, (03/09/23).

Prosesi Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Kepulauan disaksikan Ketua dan Anggota Komisioner  KPU Kabupaten Kepulauan Yapen  Evrida Worembai, SH, Frank W. Pedai, S.H, Slamet R. Hawar, SH, Yance Semboari mewakili pimpinan Bawaslu Yapen dan Seluruh  Staf dilingkungan KPU Kabupaten Kepulauan Yapen.

Sesuai sumpah dan janji yang telah dilaksanakan di Makasar pekan lalu dengan telah dilantiknya  Freddy THE, S.H, sebagai Sekretaris di KPUD Kabupaten Biak Numfor, suatu hal biasa dalam mutasi pejabat sekaligus sebagai bentuk penyegaran dalam satu lembaga guna memberikan semangat di tempat tugas yang baru.

"Saya diberikan tanggung jawab oleh pemerintah daerah sebagai Sekretaris KPUD Kepulauan Yapen sejak tahun 2011 menjabat  sampai dengan 2018 dan melaksaksaan pergantian  peralihan status sampai dengan tahun 2023." Ujar Freddy The dalam acara serah terima.

Freddy dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dimana telah memberikan kepercayaan selama ini kepada dirinya menjabat Sekretaris KPUD Yapen dan kepada  Ketua KPUD dan Anggota  Komisioner serta seluruh Staf, bebernya.

Sambungnya bahwa atas kerjasama yang baik dalam melaksankan tugas, saya selaku sekretaris KPUD Yapen dan saat ini dilakukan serah terima tugas kepada Sekretaris KPUD Yapen yang baru saudara Lodewyk Labobar, S.Sos.M.KP, saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

"Pesan Saya dalam menjalankan tugas selalu menjaga kebersamaan dan membangun komuniksih yang baik bersama Ketua dan Anggota Komisioner KPU bersama seluruh Staf agar keharmonisan selalu terpelihara dalam menjalankan tugas sebagai sekretaris KPUD Kabupaten Kepulauan Yapen". 

Sementara itu, kesan dan pesan Ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Yapen yang diwakili oleh Anggoat KPUD Slamet Hawar, SH, mengatakan ini adalah hal yang biasa terjadi di sebuah lembaga maupun organisasi.

“namun pada kesempatan ini atas nama Ketua dan seluruh Anggota KPUD Kepulauan Yapen, kami  menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya Bapak Freddy The sebagai Sekertaris KPUD bersama kami selama ini, jika terdapat hal-hal yang kurang berkenaan baik yang disengaja maupun tidak disengajakan di tempat ini, kami mohon dimaafkan begitu pun juga sebaliknya”.

Selain itu, Atas nama Ketua dan anggota KPUD Kepulauan Yapen dan seluruh Staf kami mengucapkan selamat kepada Bapak Freddy, THE, S.H, dalam melaksanakan tugas baru sebagai Sekretaris di KPUD Kabupten Baik Numfor dan selamat datang Bapak Lodewyk Labobar, S.Sos, M.KP, sebagai Sekretaris KPUD Kabupaten Kepulauan Yapen yang baru dan bergabung bersama kami di sini, ujar Slamet Hawar, tutup sambutannya. (Red).

Lebih baru Lebih lama