Iklan

Sah! BPC GMKI Cabang Jailolo Masa Bakti 2023-2025 Resmi Dilantik

Sah! BPC GMKI Cabang Jailolo Masa Bakti 2023-2025 Resmi Dilantik

Jailolo, Nusantaratakk.IdUsai Konferensi Cabang GMKI Cabang Jailolo ke-X, kepengurusan BPC GMKI Cabang Jailolo sah melaksanakan Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Gereja GMIH Eden Loce. Jumat (29/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang GMKI Cabang Jailolo Tiklas Babua mengatakan dua tahun kedepan akan menjadi ajang bersama rekan-rekan kerja untuk mengusung semangat Kolaborasi Berkelanjutan.

“Belajar dari dua tahun pengalaman melayani GMKI, maka pada Masa Bakti 2023-2025 kita akan fokus pada tiga program prioritas. Pertama, Penataan Organisasi dan Pengembangan Sumber daya strategis. Pembinaan Anggota dan Kaderisasi Kepemimpinan. Ketiga, Critical Writing sebagai pola pendidikan kader agar lebih berdaya kritis,” Ujarnya.

Selain itu, Tiklas Babua juga menyampaikan dengan suksesnya sertijab Badang Pengurus Cabang Masa Bakti 2023-2025 pada 29 September 2023, menandakan Badan Pengurus Cabang GMKI Cabang Jailolo Demisioner telah menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk mempersiapkan dan melaksanakan serah terima jabatan dari BPC GMKI Jailolo 2023-2023 ke Pengurus yang baru.

“Terimakasih atas kehadiran Pengurus Pusat, Sekretaris Fungsi Kerohanian yang mewakili Ketua Umum, bung Sterky Luis Fernando, Koordinator Wilayah XV GMKI Maluku Utara, bung Fandi Salasa, senior Robinson Misi sebagai Ketua PCPS Jailolo,  Senior Aknosius Datang, Senior Edi Yauw, Senior Marshall Montolalu, Senior Novalin Ori, Senior Alhendri Fara, Senior Febrianto Natte, Senior Rino Dibang, Senior Relanti Sopacua, Senior Naldo Dowongi, Senior Andre Sowo, Rekan-rekan Cipayung Plus Halbar, Ketua Bawaslu Halbar, Ketua KPU Halbar, Kapolres Halbar, Bupati Halbar yang di Wakili.” tambahnya.

Adapun Struktur dan Fungsionaris Badan Pengurus Cabang GMKI Cabang Jailolo Masa Bakti 2023-2025 sebagai Berikut:

Ketua Cabang: Tiklas Pileser Babua
Ketua Bidang Organisasi: Arlen Marau
Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian: Halberd Lamo
Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan: Jorji Pinoraeng
Ketua Bidang Pemberdayaan dan Perempuan: Elsa Pattiselano

Sekretaris Cabang: Yanes Sopacua
Wakil Sekretaris Cabang: Novita Fara
Sekretaris Fungsi Organisasi: Jendry Lamarubun
Sekretaris Fungsi Penelitian dan Pengembangan: Evelin Loha
Sekretaris Fungsi Pendidikan Kader dan Kerohanian: Melisa Bunga
Sekretaris Fungsi Media dan Komunikasi: Utria Okono
Sekretaris Fungsi Aksi dan Pelayanan: Stifen Bun
Sekretaris Fungsi Ekonomi Kreatif: Agnes Lalas
Sekretaris Fungsi Pemberdayaan Perempuan: Valerie Makasiahe

Bendahara Cabang: Jesiska Toody
Wakil Bendahara Cabang: Stelya Suwatallbesy



Lebih baru Lebih lama