Iklan

Rayakan HUT Karawang ke 390, Ini Harapan Dari Sekum IMM Karawang

 

Rayakan HUT Karawang ke 390, Ini Harapan Dari Sekum IMM Karawang


Karawang, Nusantaratalk.id - Sekeretaris Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Dino Robika Patardo turut serta memberika harapannya di ulang tahun Kabupaten Karawang. Kamis, (14/09/2023)

Dino Robika Patardo mengucapkan, Selamat ulang tahun Kabupaten yang dijuluki dengan pangkal perjuangan yang ke 390 tahun. 

Sekretaris IMM tersebut menyampaikan, Provinsi Jawa Barat memiliki Kabupaten yang di kenal sebagai Lumbung Padi dan Kota Pangkal Perjuangan. 14 September 2023 Telah sah Kabupaten Karawang berumur 390 tahun umur yang sangat matang. 

"Beberapa pembangunan yang mengintegrasikan dari hulu ke hilir sedikit demi sedikit terlihat. Namun perlu jadi perhatian khusus dalam 1 bulan terakhir ini perihal kualitas udara di Karawang yang perlu menjadi perhatian khusus. Tidak hanya peran dari Pemerintah saja untuk memperbaiki kualitas udara, namun peran dari semua unsur untuk mengembalikan Karawang sebagai daerah yang rimbun dengan banyak pepohonan sesuai dengan namanya “Karawa-an” didalam sejarah terdahulu terbentuknya kabupaten Karawang. Harapnya

Titambahkannya, Perlu peran bersama untuk memajukan tempat kita tercinta, tidak melulu kita menyalahkan satu aspek saja karena Karawang milik orang Karawang" ujar Dino sapaan akrab 

Dalam suasana HUT Kabupaten karawang yang sangat penuh dengan suka cita ini ada harapan dan aspirasi dari mahasiswa sebagai pengingat atau pun sebagai cerminan untuk masa depan Kabupaten Karawang lebih baik lagi kedepannya. (Areslon Lumbangaol)

Lebih baru Lebih lama