Iklan

Profil Singkat Script Law

 

Profil Singkat Script Law

Scrip Law atau Naskah Hukum adalah suatu perkumpulan hukum yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Script law ini berdiri tanggal 9 bulan Januari tahun 2023 dengan berazaskan Pancasila.


Perkumpulan Script Law Bersifat profesional, tidak bernaungan di bawah partai politik, maupun kekuatan sosial politik dan berbentuk edukasi seputar pengetahuan ilmu hukum dan berkaitan hal-hal lainnya.


Scrip Law memili Visi yaitu Menjadi perkumpulan yang berstandar Internasional agar terwujudnya kesadaran hukum, memahami hak dan kewajibannya serta turut aktif dalam pembangunan kaidah hukum pada kehidupan bermasyarakat.


Sedangkan Misi yaitu:

  • Sarana pendidikan praktik hukum yang menanamkan cinta kasih dalam kebenaran
  • Mengembangkan potensi sumber daya manusia sebagai penegak hukum yg profesional, handal dan memiliki tanggung jawab serta integritas moral yg tinggi
  • Menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah, lembaga pendididikan, komunitas dan lembaga-lembaga kainnya

Script Law melaksanakan kegiatan yang berkaitan, Mengelola Podcast, Youtobe, Instagram, Website dan akun media sosial lainnya, Pertemua-pertemuan ilmiah, diskusi, seminar, penelitian dan pelatihan pendidikan hukum, konsultasi hukum, penyelesaian sengketa litigasi dan non litigasi, Kegiatan-kegiatan lain yang tidak bertentangan dengan AD/ART atau aturan yang kerkekutan tetap


Scrip Law Berkantor di Jl. H. Soleh 1 No. 1 L RT 007 RW 002, Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk kabupaten Kota Jakarta Barat.

Lebih baru Lebih lama