Iklan

Pengukuhan TIM Pemenang Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di Ke-Pulauan Nias


Pengukuhan TIM Pemenang Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  di Ke-pulauan Nias


Nias, Nusantaratalk.Id - Bacaleg  DPRI RI Dapil Sumut II  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM,  Kukuhkan pengurus TIM pemenang Di Kepulauan  Nias 4 Kabupaten 1 Kota  bertempat di wisma soliga Kota Gunungsitoli,  hari jumaat (29/09/2023).

Lanjut Ama Yorit Laoli juga sebagai Bacaleg DPR RI, memberikan SK Tim di setiap kabupaten dan kota  dengan utusan 1 orang di setiap kabupaten dan kota dan sekaligus memberikan Rompi tanda memohon dukungan dan sosialisasi kepada masyarakat yang ada fotonya sebagai Bacaleg DPR Dapil Sumut II.

Drs SOKHIATULO LAOLI MM, pada arahan bimbingannya menyampaikan beberapa karirnya, dan perjuangan-perjuangan yang telah dicapai pada saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Nias selama Dua Periode. Salah satunya terobosan memperjuangkan penambahan daya tenaga listrik dan pelebaran bandara di kepulauan Nias dan juga perjuangan-perjuangan yang lain demi Kemajuan Kepulauan Nias dan Pada Khususnya Kab. Nias.

“Tujuan saya mencalonkan diri sebagai calon DPR-RI adalah melanjutkan perjuangan sebelumnya salah satunya pemekaran provinsi Kepulauan Nias yang sudah gagal beberapa tahun lalu, Semoga perjuangan kita ini terwujut” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim yang Baru di kukuhkan hari ini yang telah bersedia menjadi tim sukses bersama saya, mari kita berkerja sama dengan baik dan perpanjangan tangan saya untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat dari Kecamatan KeDesa juga pelosok-pelosok.  Harapan saya semoga tuhan bersama Kita di lapangan dan di pelosok pada saat kalian sosialisasi menyampaikan dan meyakinkan masyarakat untuk menyampaikan Visi Misi saya jika terpilih nantinya. Mengakhiri sambutan dan arahan menyapa dalam bahasa Nias Yaahowu...!!! (Idaman)

Lebih baru Lebih lama