Iklan

Ketua GMKI Cabang Biak Imanuel Pieth Resmi Serahkan SK Kepengurusan Caretaker GMKI Komisariat STTP Supiori


Ketua GMKI Cabang Biak Imanuel Pieth Resmi Serahkan SK Kepengurusan Caretaker GMKI Komisariat STTP Supiori

Biak, Nusantaratalk.Id - Ketua GMKI Cabang Biak Imanuel Pieth Runaweri bersama Sekretaris GMKI Cabang Biak Kiwa David N. Wanma menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengesahan Pengurus Caretaker GMKI Komisariat STTP Supiori kepada anggota GMKI yang ada di Kampus STTP Supiori,Kamis, (14/9/2023).

Dalam giat tersebut Ketua GMKI Biak mengatakan Penyerahan SK sebagai salah satu langkah BPC GMKI Biak untuk mengefisiensi pergerakan organisasi ke wilayah Kabupaten Supiori.

"Setelah melihat perkembangan dan kemauan anggota GMKI yang ada di kampus STTP Supiori serta kita juga melihat jarak antar kabupaten Biak dan Supiori, maka pada rapat BPC tanggal 01 September 2023 kami putuskan untuk segera menyerahkan SK agar proses organisasi dijalankan" ucap Imanuel.

Selanjutnya teman-teman anggota GMKI yang ada di Kampus STTP Supiori, bisa menjalankan kegiatan organisasi seperti Ibadah PA mingguan serta mempersiapkan Musyawarah Komisariat dalam kurun waktu yang sudah ditetapkan oleh BPC GMKI BIAK.

"Kami memberikan waktu 6 bulan, untuk teman-teman Pengurus Caretaker mempersiapkan Muskom, mengenai hal-hal administratif tetap berkoordinasi dengan BPC" tegas Imanuel.

Dalam Prosesi penyerahan SK ini di hadiri langsung oleh Ketua STTP Supiori Marike Kahumata.M.Pd.K saat diwawancarai sangat merespon positif aktivitas organisasi di kampus tersebut.

"Terimakasih banyak BPC GMKI Biak, sudah merangkul mahasiswa dan mahasiswi kami, ke depan tetap kami mendukung hal-hal positif yang dilakukan" ucap Marike

Marike Kahumata juga mengharapkan GMKI hadir di Kampus sebagai wadah untuk mahasiswa mahasiswi mengembangkan potensi diri seperti kemampuan manajerial serta menjadi saluran Pengabdian bagi Gereja, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat.

Selain itu Ketua STTP Supiori juga mempunyai harapan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Supiori dapat mendukung aktivitas Pendidikan di Kabupaten Supiori.

"Bagi saya kegiatan ini sangat penting, mungkin dari aktivitas ini juga, harapan kami agar Pemerintah Daerah mendukung penuh dalam pengembangan Infrastruktur Pendidikan, dalam hal ini kami satu-satunya Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Supiori". Ujarnya.

Setelah prosesi ini selesai, BPC GMKI Biak dan Pihak STTP Supiori akan terus menjalani kerja sama antar masing-masing lembaga organisasi untuk fokus pada pengembangan bidang pendidikan. (Red)

Lebih baru Lebih lama