Iklan

Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI, Begini Respon Milki Sidik Salah Satu Kader PSI

 

Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI, Begini Respon Milki Sidik Salah Satu Kader PSI

Makassar, Nusantaratalk.Id - Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum PSI, menggantikan Giring Ganesha Djumaryo setelah terpilih di Kopdarnas, Jakarta, Senin (25/9/2023). Kaesang merupakan Ketum PSI ketiga setelah Giring Ganesha dan Grace Natalie.

Milki Sidik, yang merupakan salah seorang calon legislatif DPRD Provinsi Daerah Pemilihan 6 Sulsel (Kota Pare-Pare, Kab. Barru, Kab. Pangkep, dan Kab. Maros), Saat dihubungi wartawan Nusantaratalk.com via telepon merespon hal tersebut. Selasa, (26/09).

"Luar biasa, menjadi sebuah kebanggaan kita bersama bahwa semangat anak muda yang dikibarkan Kaesang Pangarep sangat layak terwujud di PSI, beliau juga sebagai representasi anak muda sehingga anak-anak muda di luar sana tidak selalu menganggap politik itu tidak baik. Kaesang dan PSI memiliki banyak kesamaan nilai, salah satunya adalah keinginan mereka mengedepankan suara kaum muda di ranah politik."ucap Milki.

Milki mengatakan Kaesang yang saat ini terpilih sebagai Ketua Umum PSI diharapkan menjalankan politik dengan penuh amanah sesuai tujuan utama partai PSI.

"Bro Kaesang tentu kita harapkan akan betul-betul bisa membawa PSI dengan semangat PSI yang menjalankan politik itu dengan penuh integritas, melawan korupsi menolak segala bentuk intoleransi dan memperbaiki kesejahteraan adalah hal yang penting."

Ia menambahkan Kaesang akan menjadi motivasi kaum muda, terkhusus kader-kader PSI di seluruh Indonesia.

"Pesta demokrasi di tahun 2024 harus menjadi momentum anak muda, momentum kita kader PSI untuk betul-betul memperjuangkan apa yang sudah dipercayakan rakyat bagi kita kader PSI."ujar Milki.

Terakhir Milki juga menyampaikan selamat kepada Raja Juli Antoni, Sekretaris Dewan Pembina PSI bakal menjabat kembali sebagai Sekretaris Jenderal DPP PSI periode 2023-2028. 

Selain jabatan strategis di PSI, Raja Juli Antoni saat ini menjabat Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional ATR BPN.

Semoga langkah awal ini adalah semangat baru buat kader PSI dan masyarakat Indonesia untuk mewujudkannya visi dan misi PSI melayani masyarakat Indonesia. (Red)

Lebih baru Lebih lama