Iklan

Herry Ario Naap Bupati Biak Numfor Lakukan Terobosan Promosi Kabupaten Biak Numfor ke Negara-Negara Asean

 


Biak, Nusantaratalk.id - Tak henti melakukan kerja-kerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerahnya, Herry Ario Naap Bupati Biak Numfor melakukan terobosan promosi Kabupaten Biak Numfor ke negara-negara Asean. Rabu, (20/09/2023)

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd saat berkunjung ke Kedutaan Besar Seychelles di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.17A, RT.9/RW.4, Menteng Jakarta Pusat. Kunjungan Bupati Biak Numfor diterima langsung oleh Duta Besar Seychelles untuk Indonesia, Nico Barito yang juga merupakan utusan khusus Presiden Sechelles untuk negara-negara Asean. Nico Barito menjamu kedatangan Bupati Biak Numfor yang didampingi oleh Yan Permenas Mandenas Anggota DPR.RI bersama Mr.Owen dan Mr.Jimmy Carter Kapissa disambut hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Dubes Niko Barito. 

Dalam penyampaiannya Niko Barito siap menghadiri undangan acara puncak Sail Teluk Cenderawasih pada bulan November mendatang. Dalam penyampaiannya Niko Barito akan mengajak beberapa duta besar negara lainnya untuk datang ke Biak, ingin hadir dan menyaksikan langsung keunikan kearifan budaya setempat, serta sektor unggulan lainnya yang menjadi ikon Biak Numfor. 

Diharapkan kehadiran para duta besar dapat membawa dampak positif sebagai dukungan dan kerjasama lainnya untuk mempromosikan kabupaten Biak Numfor ke berbagai belahan dunia lainnya tentang uniknya pariwisata dan sektor unggulan lainnya yang dapat dikembangkan ungkap Herry Ario Naap Bupati Biak Numfor. 

Dalam jamuan makan malam Dubes Nico bersedia memfasilitasi kehadiran para Duta Besar dan perwakilan negara sahabat dalam kegiatan Sail Teluk Cenderawasih di bulan November mendatang serta bersedia untuk melakukan seminar dan dialog bersama pemda Biak Numfor serta para pelaku bisnis ekonomi pariwisata di Biak. Pertemuan antara Bupati Biak Numfor dan Duta Besar Seychelles adalah untuk kerjasama demi kemajuan kabupaten Biak Numfor yang ke depannya dapat bekerjasama dengan Seychelles, salah satu negara kecil di Afrika yang berhasil dalam mengembangkan pariwisata sebagai sektor andalannya. 

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Herry Ario Naap atas segala dukungan dari Dubes Nico Barito atas jamuan makan malamnya. DiharapkannDiharapkan ke depannya Biak Numfor semakin dikenal dan semakin mendapat support dari berbagai negara lainnya untuk kemajuan Pariwisata dan Sektor industri lainnya demi kesejahteraan masyarakat Biak Numfor, kata Herry Ario Naap. 

Hal senada pun mendapat tanggapan dan apresiasi dari Yan Mandenas Anggota DPR.RI yang sangat mendukung program kerja Bupati Biak Numfor. (Jovan)

Lebih baru Lebih lama