Iklan

Prediksi Skor Philadelphia Union VS Inter Miami Semifinal

 

Prediksi Skor Philadelphia Union VS Inter Miami Semifinal

Philadelphia Union VS Inter Miami akan berlangsung di Stadion Subaru Park, Chester, Pennsylvania, Amerika Serikat (16/8/2023). Tim yang memenangkan laga tersebut berhak melaju ke final Piala Liga 2023.

Pelatih Philadelphia Union, Jim Curtin, mengaku tak takut menghadapi Inter Miami dan Messi, percaya diri Philadelphia Union mampu menang

Pada pertandingan sebelumnya, Philadelphia Union berhasil menumbangkan Queretaro dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Philadelphia Union mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan 10 menit dibukukan Daniel Bueno.

Prediksi skor Philadelphia Union VS Inter Miami merupakan prediksi skor pertandingan sepak bola Piala Liga 2023 babak semifinal.

Dilihat dari bentuk dan status mereka sebelum Piala Liga, Miami seharusnya bukan ancaman besar bagi Philadelphia, tetapi banyak hal telah berubah sejak kedatangan Lionel Messi. meski memiliki Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba dalam skuad mereka, Inter Miami tak boleh lengah karena Philadelphia Union jelas tak akan menyerah sebelum berperang.(Red)

Lebih baru Lebih lama