Iklan

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli Bagi-Bagi Bendera

 

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Tahun Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli Bagi-Bagi Bendera

Gunungsitoli, Nusantaratalk.Id - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan bagi-bagi bendera bagi pengendara yang melintas di jalan Gomo, Lapangan Merdeka Gunungsitoli, (15/8).

Ketua Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli (FORMASI) Tolona Gea mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini sebagai rasa syukur atas kemerdekan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun dan sebagai langkah untuk mengajak pemuda pemudi Kota Gunungsitoli membarakan semangat kemerdekaan dalam menyambut Hari kemerdekaan kali ini, tuturnya

Tolona Gea yang juga Mahasiswa UNIAS, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut.

"saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini baik kepada pengurus, tim pelaksana, dan juga kepada penasehat FORMASI. Saya juga berterimakasih kepada pihak POLRES Nias yang telah membantu mengatur Lalu Lintas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli Bagi-Bagi Bendera

Diwaktu yang sama, Yogi Zebua selaku ketua Tim pelaksana kegiatan juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh keluarga Forum Mahasiswa Kota Gunungsitoli yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

"Saya berterimakasi kepada semua yang telah membantu kegiatan ini, semoga semangat api kemerdekaan tetap berkobar dalam diri kita masing masing, saya juga berterimakasih kepada pengurs FORMASI yang telah mempercayai kita dalam menyukseskan kegiatan ini dimana saya sebagai Ketua dibantu oleh Sekretaris Tim Danny Harefa, dan Bendahara Tim Theresia Gea"

Yogi Zebua menyampaikan ada sekitar 500 Bendera Merah Putih untuk kendaraan yang dibagikan kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Gomo Gunungsitoli baik pengendara Sepeda Motor, Becak, dan Mobil. (Eva)

Lebih baru Lebih lama