Iklan

HT Lantik Michael Victor Sianipar Jadi Ketum Pemuda Perindo

 

JakartaNusantaratalk.Id - Ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Michael Victor Sianipar menjadi ketua umum Pemuda Perindo di Sekertariat DPP Partai Perindo, Jumat (18/8). Dalam sambutannya Hari Tanoesoedibjo menyampaikan selamat dan meminta Pemuda Perindo dapat menjadi agen perubahan demi kemajuan bangsa.

“Kepemimpinan Michael Victor Sianipar dengan segudang pengalaman yakin bisa membawa perubahan bagi para kaum muda baik itu di pemerintahan dan organisasi manapun.”Ucapnya

Kehadiran Pemuda Perindo menurutnya akan menjadi penggerak semangat perubahan dikalangan anak muda Indonesia.

“Kita sangat membutuhkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bangsa.”Ungkap Hary Tanoe

Ketua umum Partai Perindo ini meminta kaum muda mempersiapkan diri dan turut aktif membawa perubahan  guna membangun peradaban Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Generasi muda harus mampu mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin yang menumbuhkan patriotisme, menciptakan perubahan yang dinamis, berbudaya prestasi, semangat profesionalisme, mampu meningkatkan partisipasi dan peran aktif pemuda sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, serta mampu membangun dirinya ditengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara.”Sebutnya

Selanjutnya ketua umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengatakan karakter kepemimpinan yang baik harus mampu merangkul dan adil dalam mengambil tindakan.

“Untuk dapat membina jiwa dan karakter kepemimpinan bagi para generasi muda tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan karena memerlukan usaha yang nyata dan pendekatan yang terus-menerus sejak dini.”Ujar Michael

Menurutnya Partai Perindo merupakan garda terdepan yang bisa mendorong kaum muda menjadi pemimpin yang lebih baik dan bebas berekspresi dan benar-benar memiliki peran.

“Partai Perindo sangat terbuka untuk partisipasi pemuda. Kami ingin sekali mendengar  pendapat anda, ingin dengan suara anda, ingin dengar kekritisan anda.”Sebutnya. (K.Lature)

Lebih baru Lebih lama