Iklan

Konfercab Cabang Ke-V GMKI Kutacane Berjalan Dengan Sukses

 

Konfercab Cabang Ke-V GMKI Kutacane Berjalan Dengan Sukses


Aceh Tenggara, I NUSANTARARALK.ID Sukses Terlaksana Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kutacane Ke - V. Kegiatan ini berlangsung pada 06 s/d 07 April 2024 di Wisma HKI Lawe Tua.

 

Konfercab GMKI Kutacane Ke-V di hadiri langsung oleh, Meliana Gultom, Kabid Pemberdayaan  perempuan PP GMKI, Hizkia Silalahi Koordinator Wilayah I (Aceh-Sumut), Cipayung Aceh Tenggara, Pemuda Karismatik Aceh Tenggara dan seluruh Civitas GMKI Kutacane.

 

Pada Momentum Ini, Ketua cabang terpilih Lamdipa Teofilus Panjaitan, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Sekcab, dan Sekretaris Cabang terpilih Leonardo D Sihombing yang merupakan BPC Demisioner bidang Sekfung PKK. 

 

Hizkia Silalahi, koordinator Wilayah l PP GMKI (Sumut Aceh) mengucapkan Apresiasi untuk Badan Pengurus Cabang GMKI Kutacane MB 2022-2024 atas terselenggaranya konferensi cabang ke-V, Keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmen rekan-rekan terhadap organisasi.

 

“Dengan konferensi cabang kali ini, diharapkan organisasi dapat terus berkembang dan rekan-rekan memberikan kontribusi pemikira lebih terhadap pelanayannya melalui medan layan GMKI. Harapnya.


Diwaktu yang sama Jimmi Simangunsong Ketua cabang demisioner mengucapkan Selamat Kepada Penanggung Jawab Cabang Terpilih, lamdipa dan Leonardo, yang terpilih secara aklamasi.


“Saya Berharap GMKI Kutacane 2 Tahun kedepan, akan semakin berkarya dan bergerak di tiga Medan Layan GMKI dan akan makin terasa keberadaannya, dan akhir sambutannya, Jimmi mengucapkan untuk GMKI Kutacane membangun kolaborasi yang telah dibangun selama ini, dan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada:, tutupnya. (Rilis).

 


Lebih baru Lebih lama