Iklan

BM PAN Kab Tangerang: Siap Memenangkan Pasangan Yang Mendapatkan Rekomendasi

BM PAN Kab Tangerang: Siap Memenangkan Pasangan Yang Mendapatkan Rekomendasi Partai Amanat Nasional
Arrival Nur Ilahi, S.H.
Wakil Ketua Umum DPD BM PAN Kabupaten Tangerang
Politisi muda Partai Amanat Nasional 
 

Tinggal menghitung bulan bahwasanya pilkada akan terlaksana. BM PAN Kabupaten Tangerang menilai kontestasi pemilihan kepala daerah di kabupaten Tangerang akan menjadi ajang yang baik untuk masyarakat berpartisipasi langsung dan menggunakan haknya untuk kemajuan kabupaten Tangerang.


Wakil Ketua Umum DPD BM PAN Kabupaten Tangerang, Arrival Nur Ilahi menjelaskan “Kami BM PAN Kabupaten akan berpartisipasi dalam kegiatan pilkada kabupaten tangerang 2024, karena kabupaten Tangerang bagi kami harus menjadi rumah bagi semua kalangan dan jangan sampai kabupaten terlihat seperti milik perseorangan atau kelompoknya saja. Memastikan kabupaten Tangerang menjadi milik semua hanya dapat melalui mendukung calon kepala daerah yang inklusif di pilkada 2024.


Selain berbicara pentingnya pilkada 2024 BM PAN Kabupaten Tangerang juga berbicara mengenai peranan anak muda kabupaten Tangerang dalam pilkada kabupaten Tangerang. “Anak muda itu selain memang menjadi salah satu penyumbang suara terbanyak, mereka juga mempunyai permasalahan tersendiri. Jadi tidak mungkin calon kepala daerah yang tidak mempunyai pandangan tentang anak muda, ketenaga kerjaan, dan fasilitas untuk anak mud akita dorong untuk menjadi bupati kabupaten Tangerang” imbuh Arrival Nur Ilahi, Tangerang, selasa (30/4/2024).


Walaupun tanggal pendaftaran calon kepala daerah sudah dekat. BM PAN Kabupaten Tangerang tidak ingin terburu-buru untuk mendeklarasikan siapa kandidat yang akan didorong oleh BM PAN Kabupaten Tangerang. Pasalnya, BM PAN menilai kepala daerah bukan hanya mengenai tokoh tetapi juga mengenai ide besar yang akan dibawa untuk Kabupaten Tangerang kedepan.


Arrival Nur Ilahi menjelaskan bahwa “BM PAN ini mau menganalisa secara perlahan karena ini bukan kepentingan kami belaka, ini kepentingan warga Kabupaten Tangerang. Ini persoalan besar untuk kabupaten Tangerang.


Walaupun demikian Arrival Nur Ilahi sebagai Wakil Ketua Umum Kabupaten Tangerang menjelaskan bahwa “Kami sudah mengantongi beberapa nama yang ideal untuk kami perjuangan hingga menjadi kepala daerah. Sejauh ini cluenya adalah putra terbaik kabupaten Tangerang, berpengalaman, dan mempunyai ide besar untuk menjadikan kabupaten Tangerang menjadi rumah semua bukan hanya kroni, dan kelompoknya saja.”


“Teman teman media kami minta tolong untuk digarisbawahi bahwasanya BM PAN Kabupaten Tangerang akan mendukung calon kepala daerah yang mempunyai komitmen menjadikan Kabupaten Tangerang rumah bersama warganya bukan kelompoknya saja”, ungkapnya sekaligus menutup percakapan. (Rilis). 


Lebih baru Lebih lama