Iklan

Sambut Perayaan Paskah, Komunitas Gemoy Siantar & Nes Bar Station Bagikan Takjil untuk Umat Islam yang Berpuasa

Sambut Perayaan Paskah, Komunitas Gemoy Siantar & Nes Bar Station Bagikan Takjil untuk Umat Islam yang Berpuasa

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID - Dalam semangat kerukunan antarumat beragama, Komunitas Gemoy Siantar dan Nes Bar Station merangkul perayaan Paskah dengan memberikan bantuan takjil kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Jumat, 29 Maret 2024.

Komunitas yang mendukung oleh Fawer Full Fander Sihite sebagai Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029 ini menegaskan komitmennya untuk mempererat tali persaudaraan antaragama di Kota Pematangsiantar.

Musa Siagian, perwakilan dari Komunitas Gemoy Siantar, mengatakan, "Kami merasa penting untuk merayakan perayaan agama sesuai kepercayaan masing-masing sambil tetap menjaga solidaritas dan kerukunan antarumat beragama. Ini adalah langkah kecil kami dalam memperkuat hubungan harmonis di tengah-tengah masyarakat. Sebari membagikan takjil di depan Kantor MUI Pematangsiantar.

"Dalam pembagian takjil ini, Komunitas Gemoy Siantar menyampaikan pesan perdamaian dan kebersamaan kepada seluruh umat Islam yang sedang berpuasa, sambil berharap agar semangat kerukunan terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh warga Kota Pematangsiantar”, tutup Musa. (Team).

 


Lebih baru Lebih lama