Iklan

Dinilai Memiliki Visi Restorasi, Mantan Komda PMKRI Dukung Fawer Sihite sebagai Calon Wali Kota Siantar

Dinilai Memiliki Visi Restorasi, Mantan Komda PMKRI Dukung Fawer Sihite sebagai Calon Wali Kota Siantar

Pematangsiantar I NUSANTARATALK.ID -  Sony Wilson Silalahi, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Daerah (KOMDA) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) wilayah Sumatera bagian utara (SUMBAGUT), dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Fawer Full Fander Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029.


Dalam pernyataannya, Sony Silalahi mengungkapkan bahwa dia mendukung Fawer Sihite karena meyakini bahwa Sihite memiliki visi yang restorasi yang dibutuhkan untuk kemajuan kota Pematangsiantar. Jumat, 29 Maret 2024.


"Saya yakin bahwa Fawer Full Fander Sihite adalah sosok yang memiliki visi yang restorasi yang akan membawa perubahan positif bagi kota Pematangsiantar. Dengan pengalamannya dan dedikasinya, saya percaya dia adalah pemimpin yang tepat untuk mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Pematangsiantar," ujar Sony Silalahi yang merupakan pemuda asal kota Siantar itu.


Silalahi juga menambahkan bahwa Fawer Sihite telah terbukti sebagai sosok yang berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.


Pernyataan dukungan dari Sony Wilson Silalahi ini menjadi tambahan dukungan yang signifikan bagi kampanye Fawer Full Fander Sihite dalam meraih jabatan Wali Kota Pematangsiantar. (Rilis).

Lebih baru Lebih lama