Iklan

Dinilai Berpengalaman di Nasional dan Internasional, Pemuda Siantar Barat Dukung Fawer Sihite Jadi Wali Kota

 Dinilai Berpengalaman di Nasional dan Internasional, Pemuda Siantar Barat Dukung Fawer Sihite Jadi Wali KotaFoto: Pertemuan Pemuda Kecamatan Siantar Barat


Siantar, Nusantaratalk.Id - Puluhan pemuda yang berasal dari Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar deklarasi mendukung Fawer Full Fander Sihite, S.H., S.Th., M.A.P.S. untuk menjadi Wali Kota Pematangsiantar 2024-2029. 


“Kami dari pemuda yang berasal dari Kecamatan Siantar Barat menilai, bang Fawer Sihite ini sudah layak menjadi Wali Kota Siantar, karena selama ini beliau sudah banyak berbuat untuk anak-anak muda di Kota Siantar dan buat masyarakat Siantar," ungkap Fahri Pohan sebagai perwakilan deklarator, Minggu (17/03/2024).

 

Masyarakat kota Pematangsiantar, kata Fahri Pohan, menginginkan adanya perubahan, karena selama ini dinilai Pematangsiantar sudah ketinggalan dibandingkan kota lainnya. 


“Kita bisa lihatlah bagaimana kota Siantar jika kita bandingkan dengan kota-kota lain, sudah jauh ketinggalan kita. Kalau bang Fawer Sihite nanti jadi wali kota, insha allah, dengan pengalaman beliau di nasional dan internasional, kalau nasional beliau cukup lama juga di Jakarta sebagai aktivis dan pengusaha, dan sudah banyak keliling berbagai negara dan sudah pernah mengikuti pertemuan 100 pemuda dunia mewakili Indonesia, tentu akan berdapak buat kota ini akan lebih baik lagi," tutur Fahri usai melaksanakan buka puasa bersama dan deklarasi. 


Fahri juga mendorong, anak-anak muda harus mendukung orang yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk Kota Pematangsiantar. 


“Kami mengajak semua anak-anak muda di Kota Pematangsiantar untuk bersatu mendukung bang Fawer Sihite sebagai Wali Kota Siantar, karena kami sudah melihat visi dan misi bang Fawer untuk Siantar Kota Aman sudah sangat menjawab kebutuhan kota ini, yang digambarkan dari ekonomi aman, pendidikan aman, dan kesehatan aman," tutup Fahri Pohan.(Team).

Lebih baru Lebih lama