Iklan

Sampaikan Mandat Kayan. Masyarakat Merah Arai, Nanga Masau dan Tapang Menua sepakat menangkan Noven Honarius

Sampaikan Mandat Kayan. Masyarakat Merah Arai, Nanga Masau dan Tapang Menua sepakat menangkan Noven Honarius

Nanga Masau, Nusantaratalk.Id - kampanye Akbar Noven Honarius calon legislatif dapil 4 Sintang dari partai Hanura nomor urut 02, diadakan didesa Nanga Masau,(4/2/2024).

Kampanye akbar yang di gelar merupakan salah satu bentuk upaya pemenangan pada kontestasi politik di tahun 2024 dan di hadiri PPS, Panwas, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyakat dari desa Merah Arai, Nanga Masau dan Tapang Menua.

Acara di mulai dengan kedatangan para tamu dari desa tetangga yang mengunakan perahu serta dihiasi perlengkapan partai kemudian pemaparan dari saudara Noven Honarius.

Putra Kelahiran Nanga Masau ini menyampaikan bahwa ketiga desa yang hadir adalah terlahir dari rahim yang sama sehingga ia punya keyakinan bahwa pemikiran untuk memajukan daerahnya adalah keputusan yang tepat karena dua desa diantaranya adalah pemekaran dari desa Nanga Masau.

“Bagi saya secara pribadi, keputusan untuk maju di kanca politik merupakan jalan yang saya tempuh untuk kemajuan daerah kita karena desa Nanga Masau merupakan desa induk dari desa Merah Arai dan desa Tapang Menua yang kemudian di mekarkan dengan berbagai potensi di dalamnya” Terang Noven

Dius menyampaikan di tengah forum kegiatan bahwa hari ini Noven Honarius adalah putra asli Nanga Masau yang wajib di perjuangkan oleh masyakat desa Nanga Masau 

“Noven adalah putra asli Nanga Masau oleh kerena itu wajib kita masyakat menangkan Noven karena jika Noven menang itu juga sebagai lambang keberhasilan dari persatuan masyarakat kita” Tegasnya

Di nobatkan sebagai mandat Kayan masyakat berteriak bersama menangkan tepat di pertengahan acara guna memotivasi para pendukung.

Acara di tutup dengan doa serta petuah dari Ayi Gajah sebagai orang tua di desa Nanga Masau. Laki- laki berambu putih ini mengajak masyakat untuk bersatu agar semua yang di harapkan tercapai

“Jadi aku sebagai orang tua mengajak kita semua masyarakat Nanga Masau dan sekitarnya bersatu untuk memenangkan Noven karena nanga masau merupakan beban bersama sehingga kita harus bangga ada putra Nanga Masau bisa mencalonkan diri. Saya tekankan wajib kita dukung” tegasnya (Tim/Rilis).

Lebih baru Lebih lama